WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengerjaan SD 046/III Siulak Deras Kec Gunung Kerinci Diduga Kurang Pengawasan.

Monday, October 26, 2020 | October 26, 2020 WIB Last Updated 2020-10-26T09:25:40Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Dinas Pendidikan kabupaten.kerinci telah Mengangarkan Dana untuk Pelaksanaan pekerjaan swakelola  SD 046/III Kelurahan Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci–Provinsi Jambi.


SD 046/III Kelurahan Siulak Deras, swakelola, yang penguna Kuasa Anggaran Adalah Kepsek SWIRMAN, namun saat Media Portal Buana dan Kompas.com turun kelokasi,kwalitas dan mutu perlu di pertanyakan karena di lihat di beberapa titik pengerjaan yang diduga dikerjakan Asal -Asalan.


Saat Media ini turun kelapangan, sabtu (24/10/20), kondisi pekerjaan fisik nampanya kurang pengewasan dari Dinas terkait, pekerjaan luar dari rencana gambar apibala ada kelebihan dari fisik Dalam Pengerjaan apakah mungkin Mempergunakan Dana Pribadi dari kepsek walaupun  kondisi sekolah sudah hampir selesai di kerjakan.


Adapun Rencana semula hanya sejumlah 6 ruangan kelas untuk kegiatan belajar dan mengajar, dan  ditambah ruang Kepala Sekolah.


Lanjutnya, saat ini pekerjaan bangunan yaitu, 6 ruangan kelas, 1 ruang Guru, 1 Ruang Kepsek, 3 WC, 1 Ruang pramuka.

‌Andapun pengerjaan dimulai Rabu, 25 Agustus 2020 dengan dana bersumber dari DAK sebesar Rp. 518 juta,yang dikerjakan secara swakelola.


Sementara itu, untuk penanggung jawab langsung Kepsek Suwirman Spd, Ketua Jon Firmansyah, Sekretaris Taufik, Bendahara Helen Diano, dan ini dikerjakan secara swakelola,dan kita minta kepada Dinas Terkait untuk Mengecek lansung hasil Kerja SD tersebut. ( iwan E) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update