WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengukuhan Tim Pemenangan Kumun Debai Bergema AZAS Menang Sungai Penuh Berubah

Wednesday, October 28, 2020 | October 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T13:43:35Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dalam pengukuhan tim pemenangan AZAS kecamatan kumun debai rabu 28/10/2020  teriakan AZAS menang sungai penuh bergema. Antusias masyarakat untuk memenangkan Ahmadi - antos paslon 01 semakin tak terbendung 


Dengan jadwal yang padat usai menghadiri RAKERDASUS DPC PDIP sungai penuh ahmadi - Antos langsung menuju kumun debai untuk menghadiri pengukuhan tim pemenangan 


Pengukuhan tim pemenangan kumun debai dihadiri tokoh masyarakat serta tokoh adat kumun debai juga ketua partai pengusung beserta fungsionaris DPC PDIP sungai penuh.


Dalam orasi ketua tim pemenangan kumun debai mengatakan. " kami meyakini pendidikan akan maju di bawah kepemimpinan Ahmadi - Antos karena paslon 01 sama sama pemimpin perguruan tinggi. Kami menginginkan pendidikan dikota sungai penuh lebih maju. 


Kami juga meyakini birokrasi dan pembangunan dikota sungai penuh akan lebih maju karena Ahmadi merupakan mantan birokrasi. Begitu juga perekonomian masyarakat akan lebih maju karena Antos merupakan ahli ekonomi. Papar ketua tim. 


Lebih lanjut dirinya mengatakan " jika ingin perubahan kota sungai penuh saya menghimbau masyarakat kumun debai mari sama sama kita memenang ahmadi - antos untuk menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh dalam pilkada 9 desember mendatang pungkas ketua tim. 


Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat  saya sebelum sudah ditawar dari 5 kandidat yang akan maju. Setelah proses berjalan fikar di kabarkan akan berhadapan dengan kotak kosong saya pribadi akan memilih kotak kosong. 


Setelah ahmadi - antos maju saya menyatakan sikap siap untuk mendukung AZAS memenangkan menjadi walikota dan wakil walikota pungkas toko masyarakat  ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update