WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

PengukuhanTim Azas Kec Sungai Penuh Pendukung semakin Tak Terbendung

Monday, October 19, 2020 | October 19, 2020 WIB Last Updated 2020-10-19T12:28:24Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Tim pemenangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni melaksanakan pengukuhan Kecamatan Sungai Penuh bertempat di Jl. Arif Rahman Hakim no.36 Kelurahan Sungai penuh, Senin, (19/10/20).


Tim pemenangan tersebut dikukuhkan secara  langsung oleh Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni. Dihadiri ketua partai pengusung dan partai pendukung juga turut hadir sejumlah tokoh masyarakat, serta tokoh adat dan ibu-ibu dan Milenial 


Dalam sambutannya, Ahmadi mengungkapkan bahwa moto dirinya maju bersama Alvia Santoni adalah  Berkeadilan untuk perubahan. Baginya semua kecamatan harus maju dan tidak ada yang didiskriminasikan. 


"Moto kita maju Berkeadilan untuk perubahan, kita tidak akan mendiskriminasikan satu daerah, semuanya harus maju.  Insyaallah jika kita terpilih nantinya itu yang akan kita terapkan, mari kita wujudkan perubahan ke arah yang lebih baik",  ungkap Ahamdi. 


Dilain sisi Hasvia menegaskan untuk kemenangan paslon 01 yaitu Ahmadi-Antos di Kecamatan Sungai Penuh relawan menargetkan Delapan puluh persen bagi keunggulan Ahmadi-Antos.


"Di Kecamatan Sungai Penuh Delapan puluh persen harus menang. Insyaallah ini akan terwujud" tegas Hasvia. Red


Usai acara pengukuhan serta mendengarkan orasi ketua partai serta tokoh masyarakat Ahmadi-Antos melakukan blusukan guna menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat.( tim) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update