WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Penyebar Berita Hoax Resmi Di Laporkan Kuasa Hukum Ahmadi Zubir

Monday, October 19, 2020 | October 19, 2020 WIB Last Updated 2020-10-19T14:53:12Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait pemberitaan dari salah satu media online yang menyebutkan " Nah Ahmadi Zubir Mantan Narapidana Ini Kasusnya." yang dibagi akun facebook deassy Lempa berbuntut panjang. Pasalnya kuasa hukum dari ahmadi telah melaporkan hal ini ke bawaslu dan ke polres kerinci. Senin 19/10/2020.


Adapun pemberitaan tersebut mendapat kecaman dan ketidaksenangan relawan dan simpatisan Azas karena merasa nama baik ahmadi sudah tercemar. jelas pemberitaan dari media tersebut juga yang telah membagikan telah melanggar pasal pencemaran nama baik Sebagaimana dalam Pasal 27 ayat (3) UU ITE diatur dalam Pasal 45 ayat (3) 19/2016: 


Melalui kuasa hukum ahmadi zubir saat dikonfirmasi mengatakan " berkembangnya pemberitaan mengatakan klien saya mantan nara pidana, saya selaku kuasa hukum saat ini sudah laporkan  ke bawaslu karena menyangkut ahmadi salah satu calon walikota. 


Untuk laporan pasal pencemaran nama baik, nanti saya koordinasi sama pak ahmadi karena ini delik aduan. Yang mana pak ahmadi sendiri yang melaporkan, Saya selaku pengacara mendampingi untuk melaporkan ke polres kerinci ucap pengacara. 


Selanjutnya dirinya mengatakan. " adapun dalam yang akan kami laporkan ke polres nanti pimpred media koridornews yang telah memberitakan, juga akun facebook deassy lempa yang telah membagikan berita tersebut. Pungkas pengacara ahmadi. 


Di lain tempat Ahmadi zubir saat di konfirmasi mengatakan. " pemberitaan yang mengatakan diri saya mantan nara pidana saya tidak senang ini sudah pencemaran nama baik saya. 


Yang dikatakan nara pidana itu saya pernah di tahan. Kapan saya pernah di penjara?  Ini tidak bisa dibiarkan. Saya akan usut, melaporkan ke aparat hukum yang telah memberitakan ini, juga yang membagikan ke media facebook ucap ahmadi. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update