WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Pernah Sampaikan Dukungan dan Hadir Panen Perdana Kurma di Ranah Sungkai 2019 Lalu, Zulia Dharma Mengaku Tak Ada Keterkaitan

Thursday, October 29, 2020 | October 29, 2020 WIB Last Updated 2020-10-29T02:58:46Z

PORTALBUANA.COM, BANGKINANG, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan  Kabupaten Kampar, Zulia Dharma mengakui, pada awal tahun 2019 lalu ikut menghadiri panen perdana kurma di lahan yang terdapat di Desa Ranah Sungkai, Kecamatan XIII Koto Kampar.


Saat di komfirmasi Selasa (27/10/2020) malam.  Itu kegiatan di awal 2019 lalu," jawab Zulia Dharma, 


Namun begitu, Zulia menyebut dirinya tidak punya keterkaitan apapun dengan perusahaan yang bergerak dalam menyediakan kavlingan kurma itu.


"Ndak ada hubungan. Waktu itu diminta panen perdana, makanya hadir," ujar Zulia Dharma lagi.


Pada saat hadir melakukan panen kurma perdana waktu itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zulia Dharma mengapresiasi apa yang dilakukan pihak perusahaan. "Orang lain belum memikirkan tapi kita sudah membangun," ucap Zulia, sebagaimana diberitakan salah satu media online waktu itu.


Dalam berita itu juga disebut, Zulia mengaku senang karena Kawasan Kurma Indonesia di Ranah Sungkai ini punya potensi dari sisi kepariwisataan karena letaknya yang sangat strategis, menghadap Danau PLTA Koto Panjang. "Ini akan menjadi kawasan wisata halal. Baik naik dari laut maupun dari darat," beber Zulia pada Ahad (24/3/2019) lalu. (Romi/Sanusi)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update