WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Pondok Tinggi Bersatu Kembali Bergemuruh di KTLA

Saturday, October 24, 2020 | October 24, 2020 WIB Last Updated 2020-10-24T12:31:16Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pondok tinggi bersatu kembali bergemuruh di acara pengukuhan tim pemenangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) di KTLA Desa Lawang Agung, Jum'at (23/10/2020).


"Ya, hari ini (Jum'at red) kita melaksanakan pengukuhan tim pemenangan AZAS di KTLA Desa Lawang Agung" ujar ketua KTLA saat menyampaikan orasi.


Ia menambahkan, KTLA siap memenangkan Azas khususnya di Lawang Agung. Untuk diketahui, anggota KTLA tersebar diberbagai desa dalam kota sungai penuh, tambahnya.


Darun penasehat KTLA, dalam pidatonya menyampaikan, kita siap memenangkan Azas 90 persen di lawang agung. Meskipun di Lawang Agung didominasi warga pendatang namun dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, ujar Darun.


Diketahui, pada saat pilwako kemaren saya ketua tim pemenangan AJB (walikota saat ini). Hingga saat ini, Lawang Agung tak pernah diperlihatkan, ungkapnya. (Dede).

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update