WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPC PDIP Hardizal Himbau Kader Siap Berjuang Menangkan Paslon Yang Usung.

Friday, October 23, 2020 | October 23, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T13:15:08Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pilkada serentak yang akan digelar 9 desember mendatang 2 tim paslon kota sungai penuh tengah gencar mencari simpati dan dukungan masyarakat agar nantinya paslon yang di usung menang menjadi walikota dan wakil walikota dalam ajang pilkada yang akan digelar 9 desember 2020.


Begitu juga tim koalisi partai tak kentinggalan gencar bersosialisasi ke masyarakat agar paslon yang diusung dari partai tersebut bisa memenangkan dslam pilkada nanti menjadi walikota dan wakil walikota.


Hardizal S.Sos MH ketua DPC PDIP sungai penuh dalam perbincangan menyebutkan. " pada pemilihan kepala daerah serentak kita akan memilih gubernur dan wakil gubernur provinsi Jambi juga walikota dan wakil walikota sungai penuh.


Dimana dalam pemilihan kepala daerah PDIP sudah mengusung paslon untuk gubernur dan wakil gubernur Cek Hendra - Ratu begitu juga untuk pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh PDIP mengusung paslon Ahmadi zubir - Alvia Santoni. 


Dalam hal ini saya selaku ketua DPC PDIP sungai penuh menghimbau untuk seluruh kader kader PDIP agar tetap solid berjuang memenangkan paslon yang telah diusung PDIP. Jangan ada yang membelot mendukung paslon lain yang bukan diusung PDIP ucap Hardizal 


Selanjutnya Hardizal mengatakan. " selama ini isu isu dan berita Hoax yang pernah kita dengar di media sosial hujatan ke PDIP. Disini saya tegaskan kami PDIP tidak seperti apa yang isu isukan dan dihujat oknum yang membenci PDIP


Saya berharap masyarakat lebih bijaksana dalam menyingkapi isu isu dan berita Hoax dimedia sosial. Jangan mudah percaya. Saya juga menghimbau masyarakat dalam masa pilkada yang akan digelar nanti gunakanlah media sosial dengan baik bukan untuk mencela dan menghujat yang akan membuat perpecahan.


Semoga dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang akan digelar 9 desember mendatang berjalan dengan aman damai tidak ada terjadi kericuhan. Pungkas Hardizal. 


Di lain tempat Ndok yun kader PDIP mengatakan. " sebagaimana Himbauan ketua DPC PDIP kami dari kader akan siap berjuang untuk memenangkan paslon yang di usung PDIP.


PDIP partai pemenang mari sama sama kita berjuang memanangkan paslon kita agar PDIP tetap jadi pemenang. Ucap Ndok yun. ( fc)

No comments:

Post a Comment