WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Teriakan AZAS Menang Sungai Penuh Berubah Bergema Di Losiba Desa Gedang.

Monday, October 26, 2020 | October 26, 2020 WIB Last Updated 2020-10-26T11:04:28Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dukungan untuk paslon 01 Ahmadi - Antos Kian hari semakin tak terbendung. Teriakan AZAS menang Sungai Penuh berubah kembali bergema di Losiba desa gedang kecamatan sungai penuh saat blusukan yang dilakukan Paslon 01 di desa gedang senin 26/10/2020.


Sepanjang jalan pedagang di losiba menunggu kedatangan paslon 01 dalam blusukan sambil mengacungkan jari satu dan berteriak AZAS Menang kota sungai penuh akan berubah. 


Salah seorang pedagang losiba desa Gedang saat bincang bincang mengatakan. " kami sudah puas dengan janji janji manis. Saatnya kota sungai penuh berubah. Yang selama ini tidak ada perubahan sebagaimana yang kita lihat sekarang ini. 


Salah satu contoh jalan pasar tanjung bajure yang sering di lalui untuk jual beli seperti sawah. Bau sampah sangat menyengat. Hanya AZAS yang kami harapkan untuk perubahan kota sungai penuh.  Ungkap salah seorang masyarakat. 


Lebih lanjut dirinya mengatakan " kami tidak butuh siraman kami butuh perubahan. Sudah puas kami selama ini dengan janji janji tidak ada bukti sama sekali. Masyarakat sudah cerdas. Tidak bodoh. 


Kami sepakat memenangkan AZAS demi perubahan kota sungai penuh. Kami tidak akan  tergiur dengan siraman sementara 5 tahun kita akan menderita tidak akan ada perubahan pungkas salah seorang masyarakat. 


Kami meminta pak ahmadi - antos bilamana terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh untuk memperbaiki jalan di losiba ini yang seperti sawah juga meningkatkan perekonomian masyarakat " pungkas pedagang. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update