WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Teriakan AZAS Pilihan Kita Menang Bergema Dalam Blusukan Alvia Santoni

Wednesday, October 21, 2020 | October 21, 2020 WIB Last Updated 2020-10-21T10:18:09Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah kota sungai penuh yang akan digelar 9 desember mendatang pendukung AZAS kian hari terus mengalir semakin tak terbendung ingin memenangkan AZAS untuk walikota dan wakil walikota demi perubahan kota sungai penuh 


Dalam pelaksanaan blusukan calon wakil walikota sungai penuh nomor urut 01 Alvia Santoni di kelurahan pondok tinggi terlihat menyelusuri wilayah renah surian terdengar teriakan masyarakat AZAS pilihan kita saat Calon wakil walikota Alvia Santoni beserta rombongan melewati alun alun seputaran kelurahan pondik tinggi. Rabu 21/10/2020.


Salah seorang masyarakat saat wawancara mengatakan. Nomor 01 AZAS pilihan kami. Hanya Ahmadi - antos yang akan menbawa kota sungai penuh berubah. 


Selama ini sudah kami rasakan kota sungai penuh tidak ada perubahan. Hanya janji janji manis namun tidak ada bukti. Semoga Di tangan Ahmadi - antos kota sungai penuh  akan berubah ucap salah seorang masyarakat.


Di lain tempat terpisah salah seorang tim srikandi mengatakan. " kami dari emak emak srikandi AZAS tetap solid mendukung Paslon no 01. Tidak akan goyah walaupun di terpa berita Hoax kami tidak akan pernah tergoyahkan. 


Besar harapan kami Ahmadi - Antos bila terpilih akan membawa perubahan kota sungai penuh. Paslon Ahmadi - Antos pasangan yang serasi sama sama berintegritas serta akademisi.  Insya Allah AZAS menang di pilkada 9 desember mendatang Kota sungai penuh akan berubah ucap salah seorang tim srikandi( fc) .

No comments:

Post a Comment