-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Militan Muda Dusun Empih Terbentuk, Azas Kian Tak Terbendung Disungai Bungkal

Thursday, October 15, 2020 | October 15, 2020 WIB Last Updated 2020-10-15T01:54:56Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Jelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Sungai Penuh pada 9 Desember mendatang, dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan paslon nomor urut 01 Ahmadi-Antos. Tak terkecuali dari wilayah Dusun Empih, Desa Sumur Anyir. Bahkan, wilayah yang dikenal dengan massa militan ini, membuat posko dengan dana mereka sendiri demi terciptanya perubahan untuk Kota Sungai Penuh.


"Kita ingin adanya perubahan di Kota Sungai Penuh ini, lapangan kerja mudah, dan ini kita hanya yakin tercipta apabila pasangan Ahmadi - Antos untuk memimpin Kota Sungai Penuh kedepan,"ungkap edi.


 Awalnya, Edi yang dikenal militan dimasa pencalonan herman muktar pada tahun 2015 yang lalu, mengumpulkan keanggotaan hanya berjumlah delapan orang, namun, hari demi hari hingga sekarang hampir semua kalangan pemuda, ibu- ibu sudah tergabung di tim Ahmadi-antos Dusun empih.


"awalnya kita diskusi dengan beberapa anggota pemuda mengenai siapa yang layak memimpin kota sungai penuh kedepan, hasil dari diskusi tersebut, pilihan itu kita percayakan sama paslon pak ahmadi-antos, sampai kita medirikan posko dengan dana dari setiap anggota, dan allhamdulilah, sampai dengan sekarang mulai dari kaum milenial dan ibu-ibu sudah bergabung dan siap untuk memenangkan paslon nomor 01 dengan jargon maju berkeadilan,"jelasnya.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251