WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Tim Pemenangan AZAS Desa Maliki Bantah Berfoto Bersama Fikar - Yos.

Wednesday, October 28, 2020 | October 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T23:44:16Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kejadian yang dianggap menarik dan unik oleh tim pemenangan paslon nomor urut 2 Fikar Azami - Yos Adrino di Desa Maliki Air, kecamatan Hamparan Rawang. Selasa, (27/10) , Dibantah oleh pemilik rumah.


Sempat Heboh di beberapa media yang menyatakan Ketika Fikar Azami dan Yos Adrino menyapa warga setempat, tiba – tiba satu keluarga keluar dari rumah mereka dan menjemput paslon nomor urut dua ini dijalan besar dan satu keluarga yang menjemput Fikar – Yos itu rumah mereka adalah posko dari pemenangan paslon Ahmadi Zubir – Alvia Santoni.


Akibat permintaan pemilik rumah, Fikar Azami dan Yos Adrino berfoto bersama dengan pemilik rumah dan keluarga mereka. Jelas sumber di pemberitaan.


Hal inipun mendapat bantahan dari Feri agustianto pemilik rumah , Feri menjelaskan pada saat itu dirinya memang dirumah, tapi tidak tahu kejadian karna ada pekerjaan dan tidak melihat keluar, kejadian itu berlangsung singkat.


" Saya tidak tahu yang terjadi diluar, karna lagi ada kerja, sesudah kejadian baru tahu yang diajak poto itu mertua saya tidak tahu apa-apa masalah politik" Beber Feri pada media Selasa malam (27/10).


Tambahnya lagi yang di ajak foto  selain dari mertua saya , ibuk-ibuk yang waktu itu sedang melihat keramaian , dan kebanyakan yang ikut Foto banyak orang luar bukan dari desa Maliki Air apalagi tim pemenangan 01 , Anehnya lagi saya dibilang menjemput dan mengajak Fikar berpoto kerumah saya itu fitnah .Ungkapnya


Diwaktu yang sama Suparman warga setempat juga menjelaskan hal yang sama, Nampaknya ada unsur kesengajaan dari tim sebelah yang ingin mengadudomba kita ,kehadian tadi memang berlangsung singkat sekali sehingga kami tidak menyangka,  Saya sempat melontarkan kata-kata kasar menolak kedatangan Fikar di Desa Maliki Air ini .


"Idok kmalun memaksakan bafoto dengan orang yang tidak mau" tegas Suparman.


Lanjutnya lagi Insyaallah dukungan kami ke Azas tidak tergoyahkan sedikitpun, kami warga Maliki Air inginkan perubahan kota Sungai Penuh ini. Pungkasnya, (Red)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update