-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Pemenangan Sungai Bungkal Siap Berjuang Menangkan Az - As

Wednesday, October 14, 2020 | October 14, 2020 WIB Last Updated 2020-10-14T11:43:19Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kian hari menjelang pilkada yang akan di gelar 9 desember 2020 dukungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Ahmadi - Antos Nomor urut 1 semakin tak terbendung. 


Kecamatan sungai bungkal tidak ketinggalan ikut mendukung memenangkan Ahmadi - antos. Hal ini terlihat telah membentuk Tim pemenangan. Azas. Siap memenangkan paslon nomor urut 1 


Tim pemenangan kecamatan sungai bungkal yang telah terbentuk secara resmi dikukuhkan Ahmadi zubir calon walikota sungai penuh turut dihadiri ketua DPC PPP Ketua DPC PDIP dan Ketua DPC Berkarya. Rabu.  14/10/2020



Hardizal selaku ketua Tim pemenangan kota sungai penuh juga ketua DPC PDI Perjuangan dalam sambutan menyampaikan " untuk tim yang sudah dikukuhkan mari sama sama berjuang untuk memenangkan Ahmadi - Antos untuk menjadi walikota dan wakil walikota di pilkada 9 desember mendatang. 


Saya bersama Ahmadi selama 3 bulan belakangan ini bersusah payah. Yang selama ini masyarakat dihebokan pilkada kota sungai penuh fikar akan melawan kotak kosong. Namun berkat susah payah dan perjuangan kami dijakarta ahmadi zubir dan Alvia Santoni akhirnya bisa maju untuk pilwako. 


Kita ingin dikota sungai penuh ini ada perubahan sudah cukup 10 tahun yang kita rasa selama ini. Saya sendiri saksi hidup. Karena saya termasuk orang dekat. Apa yang telah dibuat selama ini saya lebih tau. 


Selama ini kita ada yang mau buka suara kita masih menganggap dia orang baik. Pembangunannya baik. Itu hanya baik untuk kelompok dan orang tertentu. 


Oleh sebab Kita ingin perubahan kota sungai penuh. Kalau kita memang sepakat ingin kota sungai penuh ada perubahan mari kita satukan tekat pilih ahmadi - Antos di pilkada 9 desember mendatang menjadi walikota dan wakil walikota. Ucap hardizal 


Disisi lain Ahmadi dalam sambutan mengatakan " Dalam Sambutannya Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyampaikan rasa syukurnya karena sudah diberi kesempatan untuk maju menjadi calon walikota sungai penuh yang sebelumnya Kota Sungai Penuh Akan bertarung Melawan Kotak Kosong, dikarenakan Partai Partai politik sudah dirampok oleh oknum yang takut bertarung dalam Pilkada Kota Sungai Penuh.“Namun dengan Kuasa Tuhan dan Doa para pendukung serta masyarakat Kota Sungai Penuh kita berhasil maju dengan partai Pengusung,”ucap Ahmadi.( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251