-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Srikandi AZ-AS Rawang Sebut Alihkan Dukungan Itu Berita Hoax

Saturday, October 17, 2020 | October 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T12:55:29Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Beradarnya kabar Tim Srikandi Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZ-AS) Kecamatan Hamparan Rawang, mengalihkan dukungan ke Paslon lain adalah Hoax.


Pernyataan ini, ditegaskan Ketua Umum Tim Srikandi AZ-AS kecamatan Hamparan Rawang, Hj. Helneti Mesra, S.Pd.


“Ada yang ngaku Ketua dan Tim Srikandi AZ-AS Kecamatan Hamparan Rawang, itu Bohong. Hingga saat ini Tim tetap Solid,” tegas Ketua Tim Srikandi AZ-AS Jum'at (16/10), kemarin.


Lebih lanjut, dirinya mengatakan, jangan main klaim saja buktikan kalau nama tersebut adalah Ketua Srikandi AZ-AS, Tim Srikandi AZ-AS saat ini sudah bergerak dan siap untuk memenangkan AZ-AS.


“Tim tetap solid, tidak ada yang pindah dukungan. Bahkan, Srikandi AZ-AS sudah bergerak menyisiri seluruh Desa, di Kecamatan Hamparan Rawang, untuk memenangkan AZ-AS, 9 Desember mendatang,” tegasnya lagi.


Dia sangat menyayangkan, adanya sekelompok dan segelintir oknum yang mengatasnamakan Tim Srikandi AZ-AS Hamparan rawang. Terkait informasi yang beredar, dirinya berharap masyarakat tidak langsung menerimanya.


"ini informasi Hoax, Tim yang asli adalah yang telah mengantongi SK dari Paslon AZ-AS," tandasnya.(cr01)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251