-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tomas: Ahmadi-Antos Figur yang Layak untuk Mimpin Kota Sungai Penuh Kedepan

Saturday, October 17, 2020 | October 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T12:47:31Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Masyarakat kota sungai penuh sangat mengharapkan Ahmad Zubir-Alvia Santoni (AZAS) untuk memimpin Kota Sungai Penuh kedepan. Dan masyarakat sangat yakin kota sungai penuh akan berubah dikalau Ahmadi Zubir-Alvia Santoni yang memimpin kota yang kita cintai ini.


"Ahmadi-Antos pasti akan membawakan perubahan jika memimpin kota sungai penuh kedepan. Konsep yang Azas gagas konsep pembaruan dan pemerataan pembangunan" ujar Junaidi DPT, salah tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh, ketika ditemui Portalbuana Sabtu, (17/10/2020).


Selain itu, Alvia Santoni (Antos) sangat dikenal masyarakat kota sungai penuh, baik dari kalangan ulama, adat maupun pemuda, jelasnya.


"Ya, Antos diterima semua kalangan, kita sangat tahu dengan Antos. Diya seorang akademisi. Azas layak untuk mimpin kota sungai penuh mendatang" 


Kedua pasangan ini sama-sama berlatng belakanh akademisi, "akademisi tentu tidak akan sama dengan politikus"


Dijelaskannya lagi, kita harus berkaca dengan gaya kepemimpinan Pj. Walikota kedua Hasvia Hasyimi, saat beliau memimpin kota sungai penuh dengan anggaran yang terbatas saat itu, tapi belaiu bisa membuktikan kepada masyarakat, jelasnya.


"Pada zaman pk Hasvia menjabat Wako, dan saat itu APBD hanya berkisar 300 milyar, tapi beliau bisa membangun kantor dan insfratruktur" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251