-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Desa Dujung Sakti Teriak Ahmadi Menang, Minta Perbaiki Jalan Yang Terendam Banjir

Monday, October 12, 2020 | October 12, 2020 WIB Last Updated 2020-10-12T13:26:04Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Hujan deras yang mengguyur kota sungai penuh sehingga mengakibatkan banjir yang merendam desa dujung sakti kecamatan koto baru kota sungai penuh. Senin 12/10/2020.


Banjir yang melanda desa tersebut secara spontan warga berteriak pak ahmadi kalau bapak menang perbaiki desa kami yang selalu jadi langganan banjir. Nomor satu harus menang sambil acungkan 1 jari dari warga yang dilanda banjir. 


Bersamaan banjir yang melanda desa dujung sakti kecamatan koto baru Ahmadi zubir calon walikota sungai penuh nomor urut 1 tengah menghadiri acara pengukuhan Tim pemenangan PAC desa koto renah kecamatan pesisir bukit.


Melalui tim Ahmadi - antos saat berbincang bincang terkait teriakan warga desa dujung sakti menyampaikan. " apa yang disampaikan warga meminta pak ahmadi jika menang nanti untuk diperbaiki jalan desa yang selalu digenangi banjir saya selaku tim akan saya sampaikan kepada beliau ( Ahmadi) 


Saat ini beliau belum sempat datang ke desa dujung sakti yang tengah direndam banjir di karenakan beliau menghadiri acara pengukuhan Tim pemenangan di desa koto renah. Ucap salah seorang Tim. 


Lebih lanjut dirinya mengatakan. " agar kota sungai penuh ada perubahan lebih maju mari sama sama kita memenang nomor urut 1 pasangan Ahmadi zubir Dan Alvia Santoni menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251