-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Menjerit, Harga Gas Elpiji 3 kg Merangkak Naik Rp. 30-35 ribu Per Tabung

Thursday, October 15, 2020 | October 15, 2020 WIB Last Updated 2020-10-15T13:01:22Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Hardizal. S.sos, ketua DPC PDIP Kota Sungai Penuh, Aparat Kepolisian agar menindak para penjual Gas Elpiji 3 kg yang sudah menjual dengan diluar harga yang sudah ditetapkan dalam 


Menurutnya,naiknya harga Gas Elpiji 3 kg sangat dikeluhkan oleh masyarakat, terutama ibuk rumah tangga yang sehari-hari memasak memakai gas, ditambah lagi kondisi saat ini (Covid-19).


"Ya, kita meminta kepada petugas terkait terutama Kepolisian agar menindak hal ini karena tidak mengacu dengan harga yang standar" jelas Hardizal, yang biasa disapa ncu Am, ketika dimintai tanggapannya Kamis (15/10/2020).


Sementara itu, salah satu sumber kepada mengatakan, merangkak naiknya harga gas elpiji 3 kg sangat kami rasakan, apalagi kondisi ekonomi saat ini yang sudah merost. Kita mengharapkan pihak kepolisian untuk menangkap oknum yang menjual gas diluar harga yang sudah ditetapkan, ungkap sumber yang minta namanya tidak dicatut.


"Harga yang kami beli dari agen dengan harga sebesar Rp. 30 ribu bahkan juga pernah kami membeli dengan harga Rp. 35 ribu"


Selain itu, sumber juga meminta kepada dinas terkait juga diminta segera mengecek kelapangan, terutama kepada agen-agen dan pengecer yang menjual gas sudah dilaur harga yang ditetapkan, pinta sumber. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251