WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Yalpani Resmi di laporkan LSM Gasak ke Kajati dan Kajagung.

Sunday, October 25, 2020 | October 25, 2020 WIB Last Updated 2020-10-25T04:11:21Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pada hari selasa(20/10/2020) Harmin dan Yalpani cs yang bekerja di dinas PUPR kabupaten kerinci Provinsi Jambi, Resmi di laporkan Direktur LSM Gasak Edia Satria ke kejaksaan tinggi jambi dan Kajagung Jakarta Pusat.

Hal ini terkait adanya sejumlah Dugaan Penyimpangan pada pekerjaan Proyek di Dinas PUPR kabupaten kerinci pada tahun 2019 Ujar Edia ke awak media ini.


Di ditambahkannya, Pada laporan tersebut ada 9 titik pekerjaan yang di Duga bermasalah dan jika di kalkulasi kerugian negara mencapai puluhan milyaran rupiah, di samping kualitas hasil pekerjaan yang di nilai buruk, dalam laporan juga termuat adanya dugaan Pungutan Fee dengan jumlah yang amat besar.


Selanjutnya Edia mengatakan ke media ini,  Bahwa Yalpani jabatan PPTK dan Harmin jabatan PPA  pada proyek yang di laporkan. 


Edia Satria Direktur LSM GASAK yang berpusat di kabupaten kerinci, kepada awak media kamis(20/10/2020) Membenarkan, Bahwa dirinya secara RESMI telah melaporkan Harmin dan Yalpani cs dengan No Surat Laporan : 121/LSM Gasak/X/2020) ke kejaksaan tinggi Jambi dan kejaksaan agung jakarta pusat, melalui dengan pengiriman paket kilat di kantor pos kota sungai penuh.


ia menambahkan, Yalpani selaku PPTK pada titik pekerjaan tersebut di nilai bertanggungjawab atas kekeliruan ini.


Dengan telah melaporkannya Secara Resmi Harmin dan Yalpani cs ke kajati provinsi jambi dan Kajagung Jakarta pusat, kita harapkan kepada Kajati dan Kajagung Untuk menindaklanjuti laporan tersebut sesuai dengan ketentuan hukum dan perundang undangan Serta harus ada tindakan tegas dari aparat hukum terhadap Oknum nakal seperti ini, jika tetap di biarkan,maka Praktek seperti ini akan senantiasa merajalela, dan Dosa dari semua itu juga akan di tanggung Oleh Para Penegak Hukum yang Bungkam, apalagi mendapatkan Jatah dari Perilaku Keliru ini, Tegas Edia. ( Tim) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update