WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Zal Marisa Bantah Pemuda Pariaman Siap Dukung Fikar - Yos

Sunday, October 04, 2020 | October 04, 2020 WIB Last Updated 2020-10-04T06:49:56Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait beredarnya pemberitaan tentang pemuda pariaman yang mengatasnamakan Gempar siap mendukung salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota sungai penuh fikar - yos no urut 2 dibantah oleh salah seorang tokoh pemuda pariaman juga salah satu perintis berdirinya Gempar Zal yang dikenal zal marisa / zal cemerlang. 


Bantahan tersebut juga beberapa waktu lalu dari media ini juga telah memberitakan bantahan dari zal marisa yang mengatakan tidak benar gempar mendukung paslon fikar - yos. 


Kembali zal marisa / cemerlang angkat bicara saat di konfirmasi awak media ini. Zal menyebutkan. " sebagaimana pernyataan sikap mengatasnamakan pemuda pariaman yang tergabung dalam gempar mendukung salah satu paslon fikar - yos. Saya selaku pemuda pariaman sendiri membantah hal tersebut 


Secara pribadi mereka mendukung salah satu paslon sah sah saja jangan membawa nama organisasi untuk dijadikan alat politik mendukung salah satu paslon. Saya selaku perintis gempar sangat sesali atas pernyataan yang mengatasnamakan gempar mendukung salah satu paslon" ungkap zal


Lebih lanjut zal mengatakan. " menjelang memasuki pilkada yang akan digelar 9 desember 2020 mendatang saya berharap semoga berjalan dengan aman dan damai. Saya meminta untuk masing masing tim pemenangan jangan saling menghujat yang akan berdampak perpecahan nantinya mari kita ciptakan pilkada yang damai. 


Begitu juga saya meminta kepada seluruh pemuda pariaman yang tergabung dalam gempar jangan menjual nama organisasi dan daerah untuk mendukung salah satu paslon. Kalau secara pribadi silahkan saja. " pungkas zal marisa 


Di tempat terpisah salah seorang pemuda yang tergabung dalam Gempar mengatakan " Dalam mendukung salah satu paslon secara pribadi sah sah saja.  itu haknya secara pribadi Namun secara organisasi gempar, saya sendiri tidak menyatakan sikap untuk mendukung salah satu paslon. 


Dalam menyatakan sikap mendukung salah satu paslon apabila sudah ada kata mufakat dari gempar maupun PKDP dan Ninik mamak pariaman mau tidak mau saya harus mengikuti arahan tersebut dalam mendukung salah satu paslon.


Untuk saat ini saya sendiri membantah akan pernyataan sikap yang mengatasnamakan Gempar mendukung salah satu paslon. Jangan libatkan organisasi dalam mendukung salah satu paslon. " pungkas salah seorang pemuda pariaman. ( fc) 


No comments:

Post a Comment