WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Apa Rumah Wartawan Media Center AZAS Didatangi OTK

Wednesday, November 11, 2020 | November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-11T05:23:36Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Ajang pilkada kota sungai penuh di saat akan memasuki pencoblosan 9 desember mendatang suhu politik mulai memanas. Berbagai cara dilakukan agar dalam pencoblosan menang dan terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh.


Peran wartawan juga tak terlepas dalam pemberitaan yang akan menjadi tolak ukur pembaca baik buruknya berita yang disajikan sesuai dengan fakta serta sumber yang berkompoten. Pentingnya peran wartawan sehingga menjadi pantauan dan bidikan


Hal ini terjadi Rumah Salah serang wartawan media ini didatangi orang tidak dikenal ( OTK)  selasa 10/11/2020 malam sekira pukul 20.00 wib dengan alasan mempertanyakan video siaran langsung pengecatan taman dinas perkim dalam keadaan hujan. 


Salah seorang wartawan media ini  yang didatangi rumahnya mengatakan. " saat itu saya di telpon OTK menanyakan tinggal dimana ada sedikit keperluan. Saya pun bertanya keperluan apa. Dia pun menjawab ingin bertanya masalah siaran langsung di FB terkait permasalahan pengecatan itu. 


Saya pun tunjukan alamat dan mengatakan kalau siaran langsung itu bukan di fb saya itu fb wo Elpi. Dia pun menjawab iya keduanya saya mau ketemu. 


Setelah dia menelpon merasa tidak enak hati secara kebetulan juga kegiatan liputan acara deklarasi forum sungai penuh bersatu saya pun langsung pergi menemui wo elpi mempertanyakan apa ada di telpon. Wo elpi mengatakan tidak ada yang menelpon. 


OTK tersebut kembali menelpon saya mengatakan kalau dirinya sudah ada dirumah saya kamu dimana katanya. Saya pun mengatakan kalau saya sedang ada sama wo elpi. Dia pun ngeyel mau ketemu saya menanyakan dimana sama wo elpi biar aku kesana ujar OTK. saya pun menjawab nanti saja kalau mau ketemu karena saya ada kegiatan biar saya hubungi sambil akhiri percakapan.


Selang beberapa menit istri saya menelpon mengatakan kalau say di cari dirumah ramai ramai. Istri saya pun marah marah sama OTK yang datang ke rumah. Ucap wartawan Media ini 


Lebih lanjut dirinya mengatakan. " dimasa pilkada ini saya tidak ada ikut politik hanya sebatas pemberitaan. Dalam hal ini saya akan melayangkan surat ke polres mohon perlindungan yang akan di ketahui kuasa hukum media saya. Pungkas wartawan yang didatangi OTK. ( iwan. E)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update