WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Aefen: Azas di Hamparan Rawang di Targetkan Menang 80 persen

Monday, November 09, 2020 | November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T13:00:57Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Drs. Ahmadi Zubir, MM-Dr. Alvia Santoni, SE. MM (AZAS) calon Wali Kota dan Wakil Walikota (Cawako dan Cawawako) No.1 ditargetkan meraih suara 80% di Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh.


Hal ini dapat dilihat pada saat blusukan AZAS di kecamatan Hamparan Rawang beberapa waktu lalu. Begitu antusias nya masyarakat yang hendak melihat calon pemimpin Kota Sungai Penuh kedepan.


"Azas ditargetkan menang 89 % di hamparan rawang. Masyarakat hamparan rawang selain ingin perubahan, juga ingin memutuskan mata rantai dinasti" ujar Aefen, salah satu tokoh masyarakat hamparan rawang dan seorang pengusaha sukses di kota sungai penuh, ketika ditemui Portalbuana, Senin (9/11/2029).


Selain itu, Aifen, juga menjelaskan sudah cukup dua periode AJB memimpin kota sungai penuh. Selam dua periode apa yang sudah diperbuat oleh AJB, jelasnya.


"Ya, dapat kita lihat selama dua periode ini apa yang sudah dikerjakan oleh walikota AJB. Apalagi anaknya yang menjadi wali kota, mungkin parah dari yang saat ini" 


Desrizal, warga hamparan rawang menyampaikan, masyarakat hamparan rawang memang dari hati nurani hendak bertemu dengan cawako dan cawawako (Azas). Masyarakat yang ikut blusukan bukan masyarakat bayaran" ungkap Desrizal. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update