WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Agar Tercipta Pilkada Damai, Pendukung Serta Simpatisan AZAS Gelar Yasinan.

Monday, November 30, 2020 | November 30, 2020 WIB Last Updated 2020-11-30T16:21:20Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Menjelang pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh yang tinggal menghitung hari agar tercipta pilkada yang damai dan beradab serta bermohon kehadirat Allah kota sungai penuh diberikan pemimpin yang amanah, pendukung serta simpatisan Ahmadi - antos menggelar yasinan dan tahlilan. 


Yasinan yang diadakan bertempat dikediaman eri usaha ibu seluruh simpatisan dan pendukung menghadiri yasinan tersebut. 


Secara bersama simpatisan dan pendukung AZAS mengumandangkan sura' Yassin yang diakhiri tahlillan serta zikir bermunajat kehadirat Allah SWT semoga pilkada 9 desember mendatang berjalan dengan aman dan damai. Serta bermohon kemenangan untuk Ahmadi - Antos bisa menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh.



Heri Harmaini saat berbincang bincang bersama awak media ini menuturkan.  " Yassinan serta tahlillan dan Zikir yang kami laksanakan ini sudah berlangsung dari tanggal 23/11. Insya allah rutin tiap malam  kami laksanakan sampai tanggal 5/12 mendatang 


Adapun tujuan kami menggelar yassinan serta tahlillan ini berharap serta bermohon do'a kehadirat Allah swt semoga pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh yang akan dilaksanakan 9 desember mendatang terlaksana dengan aman dan damai tidak terjadi gesekan gesekan nantinya. 


Kami juga bermohon kepada Allah agar Dibukakan pintu hati masyarakat kota sungai penuh untuk perubahan. Juga di jauhi dari marabahaya. Serta godaan yang akan menjerumuskan.


Dalam pilkada yang akan digelar 9 desember mendatang Kami juga bermohon menadakan tangan kepada Allah swt semoga paslon 01 Ahmadi Zubir dan alvia Santoni terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh nantinya. Ujar Heri Harmaini. 


Selanjutnya heri menambahkan. " saya menghimbau untuk simpatisan serta pendukung juga masyarakat mari sama sama kita berdo'a kehadirat Allah agar kota sungai penuh di pimpin Ahmadi - Antos yang amanah. Pungkas Heri Harmaini. ( fc) 


No comments:

Post a Comment