WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Alvia Santoni Turut Berduka, Ikut Mengantar Pemakaman Jhon Afriza SH

Saturday, November 28, 2020 | November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T03:35:18Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Insan pers sungai penuh / kerinci berduka. Kehilangan salah seorang wartawan senior jhon afriza SH. di panggil menghadap sang khaliq. Almarhum meninggal dunia dirumah sakit palembang jum'at 27/11 sekira pukul 6.30 pagi. 


Jenazah almarhum langsung di berangkatkan menuju rumah duka pondok tinggi kota sungai penuh. Jenazah jhon afriza sampai di rumah duka sabtu 28/11 Sekira pukul 4.00 wib dini hari. Sekira pukul 9.00 jenazah almarhum jhon afriza langsung dimakamkan di desa aur duri pondok tinggi. 


Dalam pelepasan jenazah almarhum di rumah duka ke pembaringan terkahir wakil walikota sungai penuh H. Zulhemi turut melepas jenazah almarhum ke pemakaman. 


Dalam pemakaman jenazah almarhum di desa aur duri calon wakil walikota Alvia Santoni ikut mengantar almarhum sebagai bentuk rasa duka kehilangan sosok pemuda pondok tinggi juga seorang wartawan yang telah banyak berbuat kebaikan. 


Alvia Santoni /Antos dalam bincang bincang mengatakan. " Kami sekeluarga turut berduka. Pondok tinggi kehilangan pemuda yang selalu ramah dan santun. Begitu juga sebagai seorang jurnalis saya sangat bangga akan karya tulisnya dalam menyajikan pemberitaan. 


Kami mengenal almarhum dengan sebutan sehari hari ija. Dalam pergaulan sehari hari almarhum sangat di kenal rama dan santun. juga selalu memberikan masukan yang menbangun untuk sungai penuh khususnya untuk pondok tinggi ini. Ucap Antos. 


Selanjutnya antos mengatakan. " selamat jalan jhon afriza SH. Semoga almarhum di tempatkan di sorga diampuni semua dosa dosanya. Begitu juga untuk keluarga yang di tinggalkan semoga diberikan kesabaran. Amiin yarabbal'alamin. Pungkas Antos. ( fc) 

No comments:

Post a Comment