WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Aneh, Bantuan Korban Kebakaran Pasar Baru Hilang Ditelan Bumi.

Tuesday, November 24, 2020 | November 24, 2020 WIB Last Updated 2020-11-23T18:19:29Z



PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Bantuan korban kebakaran Desa Pasar Baru Kecamatan Sungai Penuh (25/1) beberapa tahun lalu, hingga kini tak kunjung selesai dan bantuan tersebut penuh dengan misteri. 


Para korban pun sudah beberapa kali mengadu ke DPRD, dan melakukan aksi demo dan juga penyerahan berkas para penerima bantuan korban ke kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh (9/8) tahun lalu. Namun, hingga saat ini permasalahan tersebut tak kunjung ada penyelesaian yang ada hanya janji tinggal janji.


"Kami para korban kebakaran Desa Pasar Baru, hingga kini, bantuan dari pemkot untuk kami (korban red) tak kunjung selesai" ujar Tomo, salah satu korban kebakaran pasar baru sungai penuh, dihadapan Paslon wali kota dan wakil walikota nomor urut 1 Ahmadi-Antos, Senin (23/11/2020).


Dikatakannya, kami warga Desa Pasar Baru mengharapkan kepada bapak Ahmadi-Antos, jika terpilih menjadi wali kota dan wakil walikota, agar menyelesaikan permasalah bantuan kami, kata Tomi.


"Warga pasar baru bertekad untuk memenangkan pasangan Ahmadi-Antos pada pilwako 9 Desember nanti. Kami tidak mau terzolimi lagi, cukup tiga tahun kami hanya tinggal janji" ungkapnya.


Shanti, warga Desa Pasar Baru lainnya juga menyampaikan hal yang sama,"cukup sudah tiga tahun warga pasar baru hanya dikasih angin surga oleh pemerintah yang saat ini" imbuhnya.


"Ya, jika bapak Ahmadi-Antos terpilih menjadi wali kota dan wakil walikota, permasalahan bantuan pasti akan terselesaikan. Anehnya, emang dikemanakan bantuan korban kebakaran pasar baru ini" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment