WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Antos: Bertekad Majukan Pendidikan, Satu Kecamatan Satu WiFi Gratis.

Thursday, November 05, 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T03:21:41Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) Cawako dan Cawawako Sungai Penuh, jika terpilih menjadi wali kota dan wakil walikota nantinya, bertekad ingin memajukan pendidikan di kota sungai penuh, dengan memasang WiFi gratis tiap kecamatan.


Apalagi saat ini, masalah Covid-19,  berdampak minimnya anggaran yang dikucurkan pemerintah. Terutama pendidikan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Dalam hal ini Ahmadi-Antos berkomitmen untuk memajukan pendidikan.


"Ahmadi-Antos bertekad ingin memajukan pendidikan jika terpilih menjadi wali kota dan wakil walikota nantinya, dan juga kita akan bantu masyarakat satu kecamatan satu WiFi" ujar Alvia Santoni, saat menyampaikan orasi politiknya beberapa waktu yang lalu.


Dikatakannya, pendidikan ini hal yang sangat dibutuhkan. Justru itu Ahmadi-Antos bertekad untuk memajukan pendidikan di kota sungai penuh. 


"Apalagi saat ini dalam kondisi covid-19. Semua terbatas, dengan adanya WiFi gratis tiap kecamatan bisa meringankan beban masyarakat" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update