WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Antos Salah Satu Tokoh Lahirnya Kecamatan Pondok Tinggi

Thursday, November 12, 2020 | November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T06:43:27Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dr. Alvia Santoni, SE. MM. Salah satu putra terbaik Pondok Tinggi, selain seorang Akademisi dan Ekonom juga merupakan salah tokoh pencetus lahirnya Kecamatan Pondok Tinggi.


Berkat perjuangan dan kegigihan bung Antos dan tim lainnya, maka sampai saat ini, kecamatan pondok tinggi resmi memiliki kecamatan tersendiri. Untuk diketahui, kecamatan pondok tinggi memiliki 6 Desa dan 1 Kelurahan. Dan sampai saat ini, sudah dijabat tiga orang Camat Definitif.


Dalam hal ini, penulis (wartawan Portalbuana) menjadi saksi bagaimana susahnya perjuangan dan kegigihan bung Antos untuk mewujudkan impian masyarakat Pondok Tinggi ingin memiliki kecamatan tersendiri.Untuk mewujudkan impian tersebut selain membutuhkan tenaga, pikiran dan lobi. 


Bung Antos khususnya di Kalangan masyarakat kota sungai penuh selain menjadi tokoh masyarakat juga merupakan pjuang untuk masyarakat kecamatan Pondok Tinggi. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update