WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Antusias Militansi Warga Hamparan Rawang Buat AZAS Terharu Teteskan Air Mata

Tuesday, November 03, 2020 | November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T12:36:45Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Antusias warga Hamparan Rawang untuk menyambut pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Sungaipenuh dengan Nomor urut 1 (Satu) Ahmadi-Antos layak diacungi jempol. 


Pasalnya kehadiran Ahmadi-Antos yang hadir dengan menumpangi ojek ini disambut hangat warga dengan kalungan bunga, puisi dan disepanjang jalan desa Koto Dian, Koto Beringin dan Desa Cempaka, Kecamatan Hamparan Rawang warga  terlihat semangat menieriakkan yel-yel pilih satu dan AZAS pilhan kita. Selasa, (3/11/20). 


"Satu, satu, satu, pilih satu, AZAS pilihang kite, red. Pilihan kita", ujar masyarakat dengan meneriakkan yel-yel. 


Disamping itu, warga juga terlihat berbondong-bondong keluar rumah sembari mengacungkan 1 jari telunjuk (simbol dukungan terhadap AZAS) dan tidak henti-hentinya meneriakan AZAS pilihan kita.   


"AZAS!!, kamai Ye milih kaye (Ahmadi-Antos), idok ade pilihan laing. Nomor satu menang", Red,  AZAS kami ya memilih kayo, tidak ada pilihan lain nomor satu menang. teriak warga yang keluar rumah dan langsung menghampiri Ahmadi-Antos.


Diliain sisi, secara spontan warga juga terlihat mengiringi blusukan Ahmadi-Antos, hingga iringan paslon dengan latar belakang akademisi ini terlihat berjejer mencapai kurang lebih 200 meter dan warga juga warga terlihat memadati jalan yang dilalui Ahmadi-Antos. 


Atas tingginya antusiasme dari masyarakat Ahmadi-Antos mengungkapkan terimakasih dan merasa bangga dengan masyarakat Hamparan Rawang.


"Alhamdulillah, Allah, Swt menunjukkan kebesarannya. Terimakasih Hamparan Rawang, khususnya Koto Dian, Kot Beringin dan Cempaka Rawang. Jaga solidaritas dan kekompakan. Insyaallah kita menang", kata Ahmadi dengan mata terlihat berkaca-kaca.


Hal senada juga disampaikan Alvia Santoni (Antos). Dirinya mengatakan bahwa "militansi Hamparan Rawang untuk AZAS membuat kami merasa haru dan bangga. Insyaallah perjuangan ini diridhoi Allah SWT", tandasnya.(tim) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update