WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


AZAS Dengarkan Jeritan Pedagang Korban Kebakaran Pasar Sungai Penuh

Tuesday, November 03, 2020 | November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T05:25:19Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dalam blusukan paslon 01 Ahmadi - Antos di terminal disembut antusias para pedagang korban dari kebakaran beberapa tahun lalu serta mengkungkapkan keluhan yang di rasakan selama dipindahkan berjualan ke terminal. Selasa. ( 03/11/2020)


Saat Ahmadi - Antos menyambangi para pedagang spontan tanpa dikomando pedagang menyampaikan ke paslon 01 Ahmadi - Antos jeritan yang di rasakan selama dipindahkan berjualan ke terminal pasca kebakaran yang melanda pasar sungai penuh.


Salah seorang pedagang mengungkapkan. " kami pedagang yang di pindahkan korban kebakaran Pasar Sungai Penuh 2 tahun lalu ke terminal sangat merosot jual beli kami. Hanya cukup untuk buat makan saja. Kadang kadang tidak ada jual beli selama di pindahkan 


Selama kami berjualan disini tidak ada sama sekali perhatian pemerintah. Tidak tau menau akan nasib kami yang berdagang tidak berjual beli. Sementara kami butuh biaya sehari hari. 


Kami hanya meminta pak Ahmadi - Antos bilamana terpilih menjadi walikota dan wakil walikota nanti kami ingin tempat yang layak untuk berjualan ingin seperti dahulu.


Kami tidak butuh siraman kami butuh perubahan selama ini hanya janji janji saja. Tidak ada bukti. Bantuan yang kami terima hanya berupa sembako. Ujar pedagang menyampaikan jeritan hatinya ke AZAS.


Di lain tempat ahmadi menyampaikan. " saya sangat prihatin atas apa yang di rasakan saudara saudara kita yang berjualan di terminal korban dari kebakaran tidak ada berjual beli. 


Insya allah bilamana saya terpilih saya akan pindahkan ketempat yang lebih layak untuk berjualan saudara saudara kita ini. Mari sama sama kita berjuang untuk perubahan kota sungai penuh. Ujar Ahmadi. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update