WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


AZAS Di Terpa Isu Calon Boneka, Dukungan Terus Mengalir

Saturday, November 07, 2020 | November 07, 2020 WIB Last Updated 2020-11-07T01:15:01Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Semakin kuatnya Ahmadi-Antos, paslon Cawako-Cawawako Sungaipenuh dengan  Nomor Urut 1 ini ternyata membuat oknum atau pihak yang tidak menginginkan AZAS menang dalam kontestasi lima tahunan ini menjadi "gusar, panas dingin dan sport jantung". 


Hal ini terbukti dengan semakin derasnya aliran isu yang coba menggoyah posisi AZAS yang sudah terpatri kokoh di hati mayoritas masyarakat Sungaipenuh. Diantara isu tersebut adalah calon boneka, masa tidak real, mantan narapidana yang kesemuanya itu adalah hoaks dan ditepis secara tegas oleh AZAS. Bahkan isu tersebut dipandang sebagai bukti AZAS semakin kuat dan kokoh.


Bak pepatah mengatakan semakin tinggi pohon maka semakin kencang pula badai menerpa. Sekiranya itulah kondisi yang dialami oleh Ahmadi-Antos saat ini. 


"Isu tidak benar dan jauh dari kata logis terhadap kita, itu bertanda kita kuat, Insyaallah perjuangan kita diridhoi olehNya", ungkap paslon kepada relawan, simpatisan dan pendukung AZAS yang menemuinya.  


Selanjutnya, Antos mengatakan isu yang tidak benar tidak perlu digubris karena isu bohong biasanya diciptakan oleh oknum yang tidak menginginkan kemajuan terhadap kita. Dia juga menegaskan agar Relawan dan simpatisan AZAS tetap fokus pada pemenangan AZAS. 


"Kepada seluruh relawan dan simpatisan AZAS saya harap fokus saja pada pemenangan kita bersama dan yang paling penting  jangan terprovokasi dengan isu yang tidak benar. Tetap santun dan tetap gaungkan perubahan untuk Sungaipenuh Maju Berkeadilan", tegasnya. 


Penutup, Novrianto Damunir yang merupakan relawan AZAS mengatakan, kekuatan AZAS yang sudah mengakar dan kokoh di hati mayoritas publik Sungaipenuh.  Membuat orang atau oknum yang tidak menginginkan AZAS menang pada Pilwako berkemungkinan menjadi sport jantung dan gemetaran. Sehingga berbagai Isu dilempar untuk melemahkan AZAS. 


"Kita bisa melihat dan menyaksikan sendiri bahwa AZAS Nomor Satu sudah mengakar dihati publik Sungaipenuh. Dimana-mana warga antusias menyambut AZAS. Barangkali itu yang membuat oknum yang tidak suka AZAS menang menjadi panas dingin, gemetaran dan sport jantung sehingga membuat isu yang tidak-tidak. Orang yang sudah panik jerami yang mengambang saja akan digapainya",  tandasnya.( tim) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update