WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

AZAS: Kami Berdua Melanjutkan Pembanggunan Gedung Lembaga Adat Pondok Tinggi

Monday, November 30, 2020 | November 30, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T17:25:13Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Drs. Ahmadi Zubir-Dr. Alvia Santoni, SE.MM (AZAS) calon Wali Kota dan Wakil Walikota sungai penuh nomor urut 1, dihadapan Ninik Mamak nan Berempat, menyampaikan jika kami berdua terpilih menjadi wali kota dan wakil walikota, lapangan merdeka dijadikan tempat semula.


Dan gedung balai adat Depati Payung Pondok Tinggi, sebelum berakhir masa jabatan kami, gedung lemabaga adat selesai dibangun.


Hal itu dikatakan Ahmadi-Antos, saat menghadiri acara silaturahmi PSPT bersama AZAS, dan anak jantan pondok tinggi yang maju sebagai Cawawako Dr. Alvia Santoni. SE.MM, di Balai Adat Depati Payung Pondok Tinggi, Minggu (29/11/2020) malam.


"Kami berdua maju sebagai cawako dan cawawako, bertekad ingin membawa perubahan untuk kota sungai penuh. Dan juga maju berkeadilan'


Selain itu, Azas, juga menegaskan di delapan kecamatan yang ada dalam kota sungai penuh pembangunan akan merata, begitu juga dengan ASN akan ditempatkan sesuai dengan bidangnya masing-masing, tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment