WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bantahan Kabid Ketenaga Kerjaan Tidak Ada 15 Paket Penuh Tanda Tanya

Wednesday, November 04, 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T01:25:20Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI.  Terkait pemberitaan dari media ini tentang Pengerjaan Wirausaha Bidang Pertanian Dinas Koperasi Dan Ketenaga Kerja Kab Kerinci Di Pertanyakan hal ini di bantah kabid ketenaga kerjaan Amir Syafruddin saat di konfirmasi awak media ini. Selasa ( 03/11/2020)


Dalam bantahan kabid ketenaga kerja dinas koperasi dan tenaga kerja kabupaten Kerinci Amir Syafruddin mengatakan. Tidak benar adanya 15 paket wira usaha di dinas koperasi dan tenaga kerja. Sampai saat sekarang belum ada kegiatan dinas kami papar kabid. 


Hal ini bertolak belakang dengan temuan sekjen DPD Ormas Bidik Provinsi Jambi iwan efendi. Sebagaimana dalam temuan 15 paket sudah terlaksana dan teralisasi di beberapa desa. 


Dari informasi salah seorang sumber mengatakan." kabid ketenaga kerja Amir Syafruddin pernah datangi saya menawarkan paket pengerasan jalan usaha tani dengan anggaran 15 juta juga pelatihan menjahit yang akan memberikan 10 buah mesin jahit. 


Namun saya menolak karena anggaran 15 juta tersebut tidak sesuai dengan anggaran pengerasan jalan usaha tani. Jangan kan untung mala rugi kalau saya terima. Begitu juga dengan pelatihan menjahit yang di janjikan 10 mesin jahit beruba menjadi 2 mesin jahit. Ucap sumber. 


Iwan efendi selaku sekjen DPD Ormas Bidik provinsi Jambi angkat bicara. " bantahan yang disampaikan Amir Syafruddin selaku kabid ketenaga kerjaan ke awak media ini tidak sesuai dari temuan saya. 


Dari temuan data yang ada 15 paket tersebut dengan pagu anggaran nilai yang sangat fantatis Rp 5.465.000.000. Patut dipertanyakan penggunaannya apa sesuai dengan perencanaan. Ujar iwan efendi.( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update