WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Beredar Screnshoot WA, Terkuak Dalang Penghadangan AZAS Di Tanah Kampung,

Saturday, November 14, 2020 | November 14, 2020 WIB Last Updated 2020-11-14T02:03:32Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Akhirnya diketahui publik siapa dalang dari Penolakan terhadap Ahmadi-Antos di Tanah Kampung (31/10) lalu. yang  mana AZAS pada saat itu telah mengantongi izin atau STTP untuk menggelar kegiatan sosialisasi atau blusukan di Kecamatan Tanah Kampung. namun karena penolakan oleh Tim Paslon Nomor urut 2 dan demi menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif, kegiatan yang telah terjadwal tersebut terpaksa ditunda oleh Paslon AZAS.


Ternyata, penghadangan tersebut di komandoi dan sudah dipersiapkan sebelumnya oleh Tim Gerakan Muda FIKAR-YOS sebagaimana beredar di dalam WA Grup. Bahwa salah satu Tim yang juga orang kepercayaan Fikar Azami dan selama ini dikenal sebagai Ajudannya Fikar bernama Prayogi Erwan telah merencanakan sejak semalam sebelumnya. dirinya meminta kepada Garda Muda Fikar-Yos untuk melakukan penghadangan dan jangan sampai Ahmadi-Antos bisa masuk.


Sebagaimana dituliskannya di WA grup, "Informasi Bsok Ahmadi masuk tanah kampung jam 13.00 lokasi simpang koni dan lembang jaya mohon jadi perhatian rekan2 garda". tulisnya di WA Grup tersebut.


didalam Grup tersebut merespon dan menjawab ajakan dan himbauan ini, "mantap rapatkan posisi dihadang sampai dak jadi acara besok kita siap stand by". Ujar salah satu anggota grup lainnya bernama iwin sapratomi.


Sementara itu, salah seorang simpatisan AZAS, Weri Pratama menyebutkan, Dengan demikian, terjawab sudah bahwa siapa yang menjadi dalang dari penolakan AZAS di Tanah Kampung beberapa waktu lalu. 


"Alhamdulillah, dengan beredarnya screen shoot percakapan di Grup Garda Muda Fikar-Yos itu, maka nampak jelas siapa sebenarnya yang memulai dan siapa yang memancing penolakan-penolakan yang akhirnya merugikan kandidat mereka.


Ditambahkan lagi oleh Weri Pratama, salah seorang simpatisan AZAS, menyebutkan,"sudahlah, jangan mengkambinghitamkan orang lain, sedangkan sebenarnya penolakan FIKAR-YOS itu adalah karena anda yang memulainya, sekarang ingin membuat kesan dan opini seolah-olah anda di zolimi agar mendapat simpati dari masyarakat". Ujar Weri.


Dampak dari Penghadangan dan penolakan AZAS di Tanah Kampung, maka memancing daerah lain menolak Paslon Fikar, dan ini sudah terjadi dimana-mana, masyarakat secara tegas menyatakan menolak kedatangan Fikar Yos, seperti juga terjadi di kampung saya Koto Baru, itu adalah bermula dari perlakuan Tim Fiyos yang menjatuhkan harga diri kami, membagi-bagikan kue dan makanan dengan tidak manusiawi". 


"jadi, lanjut Weri, sekarang sudah jelas, anda yang memulai, maka anda pulalah yang menuai hasilnya, jangan mengkambinghitamkan orang lain, masyarakat sudah cerdas dan tidak bisa dibohongi lagi". Pungkas Weri.( tim)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update