WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Cawawako Sungai Penuh Alvia Santoni Beserta TIM Lakukan Pemeriksaan Rapid Tes.

Monday, November 23, 2020 | November 23, 2020 WIB Last Updated 2020-11-23T03:34:18Z


.PORTBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Penyebaran virus corona yang saat masih tengah menyebar, berbagai upaya dari pemerintahan melakukan pemutusan mata rantai penyebaran wabah virus covid  .


Salah satu upaya pemutusan mata rantai penyebaran covid untuk menjaga jarak tidak melakukan kerumunan agar tidak terserang wabah virus covid yang masih belum berakhir. 


Ditengah memasuki pilkada 9 desember kerumunan tidak dapat dihindari saat kandidat paslon 01 melakukan kampanye dan blusukan karena antusias pendukung dan simpatisan yang tidak bisa dibendung. 


Dinas kesehatan kota sungai penuh melakukan pemeriksaan rapid tes terhadap kandidat calon wakil walikota sungai penuh Alvia Santoni di kediaman kandidat pondok tinggi. Senin (22/11/)


Pemeriksaan rapid tes juga dilakukan untuk semua tim yang ada di kediaman Dari hasil pemeriksaan rapid tes calon wakil walikota sungai penuh Alvia Santoni serta tim yang telah di perksa dinyatakan non reaktif. 


Dpt Heldi Efendi Tim AZAS mengatakan. " pemeriksaan rapid tes yang sudah dilakukan dinas kesehatan alhamdulillah cawawako Alvia Santoni serta tim tim dan Walpri yang telah diperksa dinyatakan non reaktif ungkap Dpt Heldi Efendi.


Selanjutnya Dpt Heldi Efendi Mengatakan." saat ini wabah virus covid masih belum berakhir saya menghimbau untuk simpatisan dan pendukung AZAS juga untuk seluruh masyarakat kota sungai penuh agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar tidak terserang wabah virus covid - 19 Pungkas Dpt Heldi Efendi.( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update