WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Dalam Guyuran Hujan, Sungai Bungkal Bergoyang Bersama AZAS.

Tuesday, November 10, 2020 | November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T04:54:44Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Tim pemenangan dan relawan Ahmadi-Antos (AZAS) calon Wali Kota dan Wakil Walikota nomor urut 1, bersama masyarakat desa Sumur Anyir, kecamatan Sungai Bungkal tumpah ruah hadiri rentak Kudo bersama AZAS, Senin (9/11/2020).


Meskipun dalam suasana hujan, namun tidak membuat surut simpatisan dan masyarakat yang ingin menghadiri acara blusukan diakhiri dengan rentak Kudo yang bertempat di rumah Aefen desa Sumur Anyir kecamatan Sungai Bungkal.


"Meskipun hujan, tapi tidak membuat niat kami para relawan dan masyarakat desa Sumur Anyir kecamatan Sungai Bungkal, untuk mengikuti blusukan dan rentak Kudo bersama AZAS. Calon Wali Kota dan Wakil Walikota yang diinginkan rakyat kota sungai penuh" kata Hendri, salah satu relawan AZAS kecamatan Sungai Bungkal, ketika ditemui Portalbuana, Senin (9/11/2020).


Selain itu, Hendri, juga mengatakan kami ikut blusukan bukanlah karena dibayar, tapi keikutsertaan kami benar dari hati. Ini suatu bentuk keinginan kami masyarakat Sungai Bungkal dan masyarakat kota sungai penuh lainnya yang Ingin Perubahan, jelasnya.


"Kami ingin perubahan bukan janji, sudah cukup sepuluh tahun dipimpin oleh bapak walikota AJB. Dan kami tidak ingin memutus mata rantai dinasti"


Aefen, tokoh masyarakat hamparan rawang dan juga seorang pengusaha sukses di kota sungai penuh, juga menyampaikan hal yang sama, "Selama sepuluh tahun AJB memimpin kota sungai penuh, apa yang sudah diperbuat oleh beliau" ungkap Aefen.


Ditambahkannya, saat ini saja sudah dianggap gagal kepemimpinan AJB, apalagi dilanjutkan oleh anaknya, apa yang akan terjadi, mbahnya.


"AJB dianggap sudah gagal memimpin kota sungai penuh, apalagi wali kota dipimpin oleh anaknya, mungkin lebih gagal dari yang sekarang" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update