WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Dapat Amunisi Baru, AZAS Kian Kencang DEJ: Aura Kemenangan Sudah Terlihat

Tuesday, November 10, 2020 | November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T07:21:06Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Ahmadi Zubir-Alvia Santoni kian bersemangat. Tekad untuk meraih kemenangan pada Pilwako Sungaipenuh 9 Desember mendatang kian menyala. Apalagi setelah menyambangi masyarakat Datuk Singarapi Dusun Empih, sepertinya AZAS mendapat amunisi baru.


Tidak saja utuhnya dukungan masyarakat Singarapi yang merupakan kampung kedua Ahmadi Zubir.  Di tengah larik Mendapo Hutan Mendapo Tanah Sibobrajea Dusun  Empih,  Defitra Eka Jaya (DEJ) menyatakan dukungan secara resmi dirinya dan keluarga untuk mendukungan duet Ahmadi Zubir-Alvia Santoni.


“Setelah menginjak kaki di Dusun Empih baru saya tenang melangkah. Jalan kemenangan sudah terbentang, karena bersatunya massa ditambah dukungan dari adinda saya Defitra Eka Jaya (DEJ),” kata Ahmadi Zubir didampingi Alvia Santoni di Dusun Empih (9/11).


 Luar biasa, kata Ahmadi dengan gembira.Jikapun nanti, AZAS menang tidak mendapat dukungan mayoritas dari Dusun Empih sepertinya kemenangan itu hambar. Tapi, dirinya yakin dengan kekompakan dan militansi Singarapi. “Disini kami mendapatkan kekuatan baru. Insyaallah berkat kekompakan kita kemenangan bisa kita raih,” tegas Ahmadi lagi.


Defitra Eka Jaya yang hadir sebagai Anak Jantan Dusun Empih secara terbuka menyampaikan dukungannya kepada AZAS. Terus terang, katanya pada hari ini di Dusun Empih saya bertemu langsung dan bertatap muka dengan Kakanda Ahmadi Zubir. Sebelumnya DEJ mengakui belum mengenal dan bertemu langsung dengan Ahmadi, tapi dukungan sudah disampaikan karena kedua putra terbaik Ahmadi-Antos yang diharapkan bisa membawa perubahan.


“Saya melihat dukungan yang luar biasa dari masyarakat. Mereka berbondong-bondong tanpa ada iming-iming uang, atas kehendak sendiri mereka datang. Karena apa, mereka menuntut adanya perubahan,” kata Eka disambut yel-yel Hidup DEJ dari massa.


Pengusaha sukses di luar daerah itu berjanji akan turun gunung langsung  menggalang dukungan untuk kemenangan Paslon 01. Makanya, dia minta masyarakat untuk menjaga kekuatan yang ada.DEJ juga menitip pesan kepada Milenial Singarapi yang militan tampil didepan menjaga kekuatan yang ada dan meneruskan penggalangan kekuatan. “Aura kemenangan itu sudah ada, mari kita jemput,” kata DEJ.(tim)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update