WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


DEJ Kecewa Terhadap H. Zul Helmi Atas Pernyataan Tim Mok ragew Dukung Fikar - Yos.

Monday, November 16, 2020 | November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T02:11:59Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pernyataan sikap segelintir tim mok ragew yang mendukung paslon 02 fikar -yos beberapa waktu lalu menimbulkan kekecewaan Defitra eka jaya ( DEJ)  ketua FPPWD7 sslah seorang pengusaha yang selalu peduli kota sungai penuh.


Pernyataan sikap segelintir tim mok ragew mendukung paslon 02 fikar - yos juga menjadi kecaman tim sembilan mok ragew. Tim sembilan mok ragew pun langsung mengadakan jumpa pers minggu ( 15/11) yang megatakan sampai saat ini tim sembilan mok ragew solid mendukung paslon 01 AZAS. Tim mok ragew yang mendukung paslon 02 fikar - yos hanya segelintir 


Untuk diketahui tim mok ragew merupakan tim kekuatan wakil walikota sungai penuh H. Zul helmi yang telah terbentuk sejak 2010.


Atas pernyataan sikap beberapa orang tim mok ragew mendukung fikar - yos melalui media sosial facebook DEJ mengungkapkan kekecewaannya. Ini ungkapan kecewaan DEJ. :


Kpd YTH Uwo Zulhelmi Johar yg saya hormati, saya hanya mengingatkan bahwa forum ini pernah mendeklarasikan mendukung kayo dilamanda sebagai calon 3D utk walikota karena kayo menggaungkan perubahan begitu pula dengan orang orang yg loyal kepada kayo wo.


Cerita kayo tentang kezoliman dan ketidak adilan yg kayo alami sebagai wakil walikota dan janji politik kepada kayo akan didukung AJB utk menjadi calon walikota tahun 2020 yg diingkari sehingga kayo merasa dikhianati membuat forum ini bersimpati dan bersepakat utk berjuang melawan rezim ini.


Namun apa yg terjadi beberapa hari ini sangat mengecewakan saya selaku ketua FPPWD7 dimana loyalis kayo mendeklarasikan diri mendukung orang yg dulu kayo caci maki disetiap kesempatan yg ada termasuk kepada saya pribadi dan deklarasi tersebut dilakukan dirumah dinas yg dibiayai oleh APBD dari uang rakyat.


Mohon maaf wo, kalau rasa hormat saya menjadi luntur kepada kayo sebagai salah satu tokoh yg selama ini saya pribadi anggap sebagai orang yg memiliki integritas dan niat utk menyelamatkan kota yg diperjuangkan oleh seorang H. Fauzi Siin ini... sekarang kita berada dan bersikap berbeda, namun sebagai personal semoga silaturahmi kita masih bisa berjalan dengan baik.... 

Salam Persatuan wo ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update