WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Depati, Ninik Mamak dan Pemuda Dampingi Blusukan AZAS di Empat Desa Hamparan Rawang

Thursday, November 05, 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T12:20:48Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Hari ke tiga, blusukan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) di empat Desa Kecamatan Hamparan Rawang, didampingi langsung oleh para Depati dan ninik mamak, tim pemenangan, relawan dan pemuda, Kamis (5/11/2020).


Namun, blusukan di hari ke tiga ini paslon no.1 disambut langsung tim kordes untuk menemui masyarakat. Untuk diketahui, sebelum diarak untuk menemui masyarakat, Ahmadi-Antos, terlebih dahulu didoakan oleh Ustad Aswandi, dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Azas.


"Kami pemuda empat desa kecamatan Hamparan Rawang, hari ini (Kamis red) mendampingi Azas blusukan ke tengah masyarakat" ujar Hendri, salah satu pemuda Desa Maliki Air, ketika ditemui Portalbuana dilokasi blusukan, Kamis (5/11/2020).


Hendri juga menjelaskan, keikutsertaan pemuda dalam tim pemenangan Ahmadi-Antos, bukan disebabkan adanya imbalan (uang saku), tapi memang lahir dari hati nurani. Demi untuk memutuskan mata rantai dinasti di kota sungai penuh, jelas Hendri.


Ustadz Aswandi, ketika ditemui Ahmadi-Antos, menyampaikan mari kita berdoa bersama-bersama agar Ahmadi-Antos, menang pada 9 Desember nanti, katanya.


Sementara itu, salah satu Tokoh Adat Desa Lahik Kemahan, ketika menyambut kedatangan Ahmadi-Antos mengatakan,"Selamat datang bapak Ahmadi-Antos Cawako dan Cawawako di desa Lahik Kemahan, mudah-mudahan dengan adanya kunjungan bapak Ahmadi-Antos di desa ini membawa perubahan untuk kota sungai penuh kedepan, ungkapnya


"Jika bapak Ahmadi-Antos, terpilih menjadi wali kota dan wakil walikota nantinya yang pertama kali harus diperhatikan adalah jembatan penghubung yang dengan desa tetangga" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update