WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Permanti Kec Pondok Tinggi Tegaskan Siap Menangkan AZAS

Saturday, November 28, 2020 | November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T15:23:46Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Usai gelar kegiatan di Desa Baru Debai, Desa Debai dan Pinggir Air, Alvia Santoni lanjutkan gelar pertemuan. Kali ini dengan warga Desa Permanti, Kecamatan Pondok Tinggi, Sabtu, (28/11/20). 


Di tengah derasnya arus isu yang menghantam AZAS, sepertinya sama sekali tidak membuat animo masyarakat menjadi berkurang atau luntur dengan issu negatif yang dilemparkan oleh pihak lain yang semakin menjadi-jadi berupuya meredupkan kecintaan publik terhadap paslon dengan nomor urut 1 ini. 


Faktanya sudah bisa diprediksi, bahwa setiap agenda yang digelar AZAS, massa selalu terlihat ramai dan hadir dengan riang gembira dan penuh suka cita. Begitupula Desa Permanti, dimana ratusan warga terlihat memadati lokasi acara pertemuan yang dilangsungkan di RT 1 Dusun Kemanyan Jaya, Desa Permanti. 


Dalam sambutanya, Rio Yuliarman, merupakan tokoh masyarakat setempat mengatakan "kito ikut keputusan negeri yaitu untuk memenangkan AZAS. Keputusan depati 11 perut telah memutuskan bahwa kitamemenangkan AZAS. Marilah kito warga permanti basamo-samo kito milih nomor 1. Jangan sia-siakan kesempatan ini", ungkapnya dan disambut riuah tepuk tangan dan gema pilih nomor 1 oleh warga. 


Selanjutnya Subur Budiman yang turut menyampaikan orasi dalam acara tersebut berujar, "apapun kejadiannya kayo Permanti wajib memilih Antos. Karena saya yakin kemenangan akan jatuh pada AZAS. Kalo ado uhang nganta uang, ambik uangnyo pilihan tetap nomor 1 (satu)", ujarnya. 


Tidak ketinggalan Dpt, Heldi yang merupakan tokoh Adat Depati Payung Pondok Tinggi menegaskan bahwa "warga Depati Payung Pondok Tinggi 9 Desember pilihan hanya 1 pilihan yaitu Ahmadi-Antos. Ini sudah merupakan keputusan negeri. Keputusan tertinggi negeri. Tidak ada tawar menawar", tegasnya. 


Penutup Antos mengatakan bahwa " Kita (AZAS) maju untuk perubahan. Alhamdulillah dimana saja kita kampanye, kita selalu disambut hangat termasuk di Desa saya berasal ini (Permanti). Saya yakin, saya percaya bahwa warga Permanti akan memilih AZAS. Jika ada yang masih abu-abu ajak dengan santun dan lembut lalu teruslah berdo'a agar saudara kita tersebut dibukakan hatinya untuk memilih AZAS", tandasnya, terlihat disepanjang oprasinya warga terlihat hanyut dalam semangat. (Red)

No comments:

Post a Comment