WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Dikabarkan, Oknum Kepsek di Kota Sungai Penuh Berpihak ke Salah Satu Paslon.

Tuesday, November 17, 2020 | November 17, 2020 WIB Last Updated 2020-11-17T07:37:52Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Menjelang hari pencoblosan pilwako sungai penuh 9 Desember 2020 mendatang. Dikabarkan salah seorang oknum Kepala Sekolah (Kepsek) diduga tidak netral dan berpihak ke salah satu Paslon serta mengajak dan mengimtimidasi masyarakat untuk memilih salah satu Paslon. 


Iming-iming anaknya bisa sekolah di tempat sekolah yang ia pimpin. Namun, ajakan kepsek tersebut ditolak oleh orang tua siswa. Ajakan ditolak oleh wali murid, kepsek pun mengajak kepada wali murid tersebut agar memilih satu paslon.


"Ya, kepsek mengajak agar anaknya di sekolahkan di sekolah yang ia pimpin saat ini. Namun, ajakan tersebut saya tolak, dan kepsek tersebut mengajak saya untuk memilih salah satu Paslon walikota" ujar sumber kepada Portalbuana, sambil meminta namanya untuk ditulis.


Sumber juga mengatakan, salah satu Paslon wako dan wakil walikota itu adalah orang kita disini dan masih saudara kamu (sumber red), bahkan parahnya lagi, jika tidak mau memilih salah satu Paslon untuk sementara pindah ajalah dari sini, ujar sumber meniru ajakan kepsek kepada dirinya.


Selain itu, sumber juga mengatakan untuk hal memilih wako dan wakil walikota itu hak saya dan saya menurut dimana arah orang banyak, jawab sumber ketika menjawab pertanyaan dari kepsek tersebut.


Hingga berita ini di publis, ketika Portalbuana hendak mengkonfirmasi Kepsek tersebut tidak ditemui,"Buk kepsek lagi keluar" ujar salah satu guru. (Dede) belum dapat dikonfirmasi, ketika Portalbuana mendatangi sekolah. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update