WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

DPC ORMAS BIDIK MERNGIN, Giat Melakukan Koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH)

Monday, November 09, 2020 | November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T13:14:46Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Ormas BIDIK TIPIKOR DPC Merangin kian Giat melakukan Koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum di Kabupaten Merangin, salah satunya Bertatap muka dengan Kapolres Merangin,,AKBP Irwan Andy S.I.K, diruang Lobi Polres Merangin.9/11/20


Kedatangan Ormas Bidik Tipikor Merangin di Ketuai oleh Nurdinata, Zamroni (Sekretaris) andi ardiansyah (bendahara) bersama beberapa Anggota BIDIK lainnya, disambut baik oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy S.I.K, 


Dalam pertemuan tersebut, beberapa hal yang di diskusikan oleh ormas Bidik dengan Kapolres Merangin, diantaranya tentang kerjasama dalam hal yang positif sebagaimana Tupoksi dari ormas BIDIK itu sendiri.


AKBP Irwan Andy S.I.K sebagai Kapolres Merangin sangat mendukung keberadaan Ormas BIDIK TIPIKOR Merangin dalam hal yang positif.


,,saya sangat mendukung keberadaan ormas BIDIK di Merangin dan diharapkan menjalin kordinasi bersama Kepolisian demi kemasyalahatan dan kemajuan Merangin,,ujar Kapolres Merangin,.


Sebelumnya ormas BIDIK TIPIKOR Merangin juga melakukan Koordinasi dengan APH lainnya seperti Kejari Merangin dan APIP Kepala Inspektorat Metangin.


Ketua DPC Ormas Bidik Merangin menyampaikan kepada awak media Portal Buana, tujuan dari rangkaian pertemuan dengan insitusi Aparat Penegak Hukum di Merangin dalam rangka menjalin koordinasi agar nanti disetiap tindakan BIDIK dilapangan harus Profesional dan dapat di pertanggungjawabkan.


,,Rangkain pertemuan itu juga agar supaya setiap tindakan yang kami ambil tidak bertentangan dengan Tupoksi kami sebagai Control Sosial dan kami ingin menjalin koordinasi dan komunikasi dengan aparat penegak hukum baik kepolisian maupun kejaksaan dalam hal permasalahan tindak pidana korupsi,,pungkas Nurdin.


,,Dan sebagai Anggota Ormas Bidik Harus mempunyai nyali untuk melakukan investigasi yang profesional, dan Bidik Merangin bertekad tidak akan berkompromi dengan pencuri duit rakyat,tugas kami mengawasi dan mencari data indikasi dugaan terjadi nya tindak pidana korupsi, kemudian apabila datanya sudah bisa kami pertanggungjawabkan baru kami giring keranah Hukum agar dapat di Proses sesuai dengan Hukum yang berlaku,,tutup Nurdin dengan tegas,,*(zm)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update