WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

DPD RI Ria Mayang Sari SH MH Salurkan Bantuan Untuk Masjid Baiturrahman Sawahan Jaya

Friday, November 27, 2020 | November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T12:45:54Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Ria mayang sari SH, MH DPD RI sosok yang sangat religus peduli akan kemakmuran masjid. Kepedulian akan masjid Ria mayang sari menyalurkan bantuan ke masjid baiturrahman desa sawahan jaya kecamatan air hangat kabupaten Kerinci. Jum'at ( 27/11'2020)


Saat Awak media ini berbincang bincang i Salah satu Pengurus Mesjid baiturrahman  desa Sawahan Jaya, (Dobol) menympaikan. " sayamewakili  Masyarakat desa Sawahan Jaya ucapkan terimakasih atas bantuan untuk Mesjid yang diberikan DPD RI Ria Mayang Sari SH.MH melalui program PSBI.


Bantuan yang diberikan melalui program PSBI angsung di transfer kerekening telah diterima pengurus masjid. Nantinya akan digunakan untuk pembangunan masjid baiturrahman ini


Semoga apa yang diberikan DPD RI Ria Mayang Sari dan DPR RI Bapak Hasbi Anshori,SE.MM Dari Partal Nasdem Dapil Jambi, bantuan untuk Mesjid Baiturrahman Desa Sawahan Jaya Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci melalui Program sosial Bank Indonesia (PSBI dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid. 


Atas bantuan yang di berikan DPD RI Ria mayang sari SH MH menjadi amal saleh dan kebaikan atas bantuan ini diterima Allah swt.Papar Dobol (Pengurus Mesjid)


Seterusnya, Dobol mengungkapkan "bantuan program PSBI untuk pembangunan mesjid Baiturrahman Desa Sawahan Jaya Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci yang kami ajukan melalui DPD RI Ria Mayang Sari,SH.MH Beberapa waktu lalu alhamdulillah telah terkabulkan. Kami dari pengurus akan menggunakan bantuan ini untuk pembangunan masjid baiturrahman


Kita berharap semoga pdari wakil-Wakil Rakyat yang lain nya akan memberikan perhatian kepada masyarakat kab.kerinci jambi baik secara tunai maupun non Tinai untuk pembangunan Ibadah maupun pembangunan lainnyan.(iwan.E).

No comments:

Post a Comment