WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan APBD 2021

Thursday, November 19, 2020 | November 19, 2020 WIB Last Updated 2020-11-19T06:44:36Z


PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat menggelar rapat paripurna tentang penyampaian Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang APBD Tahun Anggaran 2021, Selasa (10/11/2020)


Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Ahmad Jahfar, SH dan Wakil Ketua II H. Muh Sjafril Simamora, SH,  para anggota DPRD, dan Kepala OPD Tanjab Barat serta undangan lainnya.


Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH dalam kesempatannnya pada rapat paripurna mengatakan bahwa rapat paripurna akan membahas penyampaian nota keuangan dan raperda APBD tahun 2021.


"Rapat paripurna pertama ini kita bahas untuk penyampaian nota keuangan dan raperda APBD tahun 2021," ujar Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, SH, Selasa (10/11/20).


Sementara Bupati Tanjabbar, Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam pemaparannya mengatakan ucapan terima kasih telah mengadakan rapat Pembahasan tentang nota keuangan dan raperda tentang APBD tahun 2021.


Lebih lanjut  safrial mengatakan harus menyamakan persepsi dan cara pandang yang sama terhadap arah dan kebijakan pembangunan daerah serta menindak lanjuti permasalahan pokok yang kita hadapi saat ini dan dimasa mendatang.


“Kebutuhan dasar yang harus kita pikirkan antara lain infrastruktur, kesehatan, pendidikan, perekonomian,” tuturnya.


Melalui rapat paripurna DPRD ini, Bupati safrial juga berharap rancangan APBD Tahun Anggaran 2021 dapat lebih disempurnakan melalui masukan kritikan dan saran dari seluruh anggota dewan yang terhormat.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update