WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Dua Pelaku Tindak Pidana Narkoba Di Amankan Polres Merangin.

Monday, November 09, 2020 | November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T11:25:57Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Jajaran sat Narkoba Polres Merangin Kembali Berhasil amankam dua Pelaku tindak pidana narkoba Jenis Sabu-sabu di Wilayah kecamatan Pangkatal jambu, Tepatnya di Desa Kampung Limo Perentak, Kamis (05/11).


Kedua pelaku berinisial JL (29) dan RM (28),Mereka di amanakan dengan barang bukti Yang di duga Narkoba Jenis Sabu-sabu dengan berat 1,4 gram dari Tangan kedua pelaku. 


Berawal dari informasi Masyarakat yang amana salah satu rumah di Wilayah Kecamatan Pangkalan jambu sering terjadi transaksi Narkoba Jenis Sabu-sabu.


Dengan berbekal informasi, Jajaran Opsnal  sat res Narkoba Polres Merangin Langsug meju lokasi yang mana sudah Di Informasikan Oleh Masyarakat sekitar.


Alhasil kedua pelaku di aman kan dengan barang bukti,dan kedua pelaku di amankan ke Polres Merangin Untuk Mempertanggung jawabkan Perbuatan yang terlah di buat Oleh kedua pelaku.


Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawirawan S.IK mengatakan Bahwa Pelaku sudah di amankan Dengan barang Bukti,dan Kedua Pelaku sudah Di Polres Merangin.


"Kedua pelaku sudah kita amankan,dan sedang dalam proses, Pasal yang akan di gunakan untuk pelaku Pasal 114 (1) Dan Pasal 112 (1) Undang-undang nomor 35 Tahun 2009 yang mana Ancaman Hukuman Paling Lama 9 tahun Penjara,"Tutup Kapolres. ( andi g) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update