WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Duo Pengusaha Sukses Turun Gunung untuk Menangkan AZAS 9 Desember.

Tuesday, November 10, 2020 | November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T13:42:09Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dua pengusaha sukses Defitra Eka Jaya yang biasa disapa (DEJ) dan Aefen, turun gunung untuk memenangkan Drs. Ahmadi Zubir, MM-Dr. Alvia Santoni, SE. MM pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai Penuh 9 Desember 2020.


Menurut DEJ, Ahmadi-Antos akan membawa perubahan untuk kota sungai penuh, jika keduanya memimpin kota sungai penuh ini.


"Saya yakin, jika bapak Ahmadi-Antos yang memimpin kota sungai penuh, pasti akan membawa perubahan untuk kota yang kita cintai ini" ungkap DEJ, salah pengusaha yang berdomisili di Jakarta, saat ditanya wartawan Selasa (10/11/2020).


DEJ, juga mengajak kepada seluruh masyarakat kota sungai penuh pada tanggal 9 Desember nanti jangan lupa coblos nomor urut 1, ungkapnya.


Aefen, salah satu pengusaha sukses di kota sungai penuh mengatakan, saat ini waktunya untuk merenggut kekuasaan. Kota sungai penuh bukanlah kota kerajaan. Bapaknya dinilai gagal memimpin kota sungai penuh, apalagi anaknya, kata Aefen.


"Kota sungai penuh bukanlah kota kerajaan. Azas adalah pemimpin yang pas untuk memimpin kota sungai penuh kedepan" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update