WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Empat Desa di Kecamatan Depati Tujuh Diterjang Banjir

Thursday, November 26, 2020 | November 26, 2020 WIB Last Updated 2020-11-26T08:12:34Z


PORTALBUANA,COM - KERINCI. curah hujan intensitas yang tinggi mengakibatkan Banjir kembali menerjang empat desa di kecamatan Depati tujuh kabupaten kerinci Jambi. 


"Mana janji Bupati Kerinci untuk mengatasi masalah banjir pada saat kampanye dulu. Ini sudah kesekian kalinya, sejumlah desa di dalam wilayah kecamatan Depati tujuh" ujar Miko, salah warga koto lanang kecamatan Depati tujuh, ketika dikonfirmasi Portalbuana, Kamis (26/11/2020).


"Masalah banjir ini seharusnya pemkab kerinci diharapkan untuk serius menanganinya, bukan hanya sekedar janji manis saja" harapnya.


Kepala BPBD kabupaten kerinci, Darifus, ketika dihubungi Portalbuana via WhatsApp (WA), Kamis (26/11/2020) mengatakan, berdasarkan informasi ada empat desa yang menjadi korban banjir. Untuk bantuan korban banjir, BPBD sudah menyalurkan bantuan untuk desa ladeh, sedangkan untuk desa lain kita masih menunggu usulan dari kepala desa, ujara Darifus.


Untuk itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu siap siaga, terutama masyarakat yang berada di pinggir sungai dan di perbukitan, imbuhnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update