WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Fahruddin : Pengerjaan Jalan Pasar Tanjung Bajure Hanya Pencitraan

Friday, November 06, 2020 | November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T16:41:51Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pengerjaan jalan pasar tanjung bajure yang hanya dengan 1 malam selesai dikerjakan menjadi polemik dikalangan masyarakat kota sungai penuh. Menimbulkan pro dan kontra serta berbagai pertanyaan hanya satu malam selesai di kerjakan. 


Hal ini turut menjadi perhatian salah mantan anggota DPRD kabupaten Kerinci feri siswadi juga telah diberitakan dimedia ini tentang Jalan Pasar Tanjung Bajure Di Perbaiki Pemkot. Feri Siswadi :10 Tahun Ini Kemana?


Pengerjaan jalan pasar tanjung bajure yang selesai pengerjaannya hanya semalam juga menjadi perhatian fahruddin mantan anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari fraksi PDIP. Dirinya mengatakan" pengerjaan jalan pasar tanjung bajure hanya pencitraan AJB 


Menjalang pilkada jalan pasar tanjung bajure dikerjakan. Ini pencitraan namanya sama menipu masyarakat. Selama ini kemana? Kok tidak ada terbesit untuk memperbaiki jalan ini. Kan aneh saat akan berakhir masa jabatan baru dikerjakan. Ujar fahruddin. 


Selanjutnya Dirinya mengatakan. " saya dulu anggota DPRD komisi III. Setau saya setiap suatu kegiatan harus di bahas dalam paripurna yang jadi pertanyaan saya apa sudah di bahas dan dianggarkan. 


Kalaupun sudah di bahas berapa anggarannya pihak mana yang mengerjakan? Itu pun tidak akan mungkin dikerjakan hanya 1 malam. Masyarakat sudah dibohongi dan di tipu. Saya tau semua. Pungkas fahruddin ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update