WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Hasan Basri SH MH : Ciptakan Pilkada Damai Dan Santun. Kita Semua Bersaudara.

Wednesday, November 11, 2020 | November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-11T06:44:31Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar 9 desember tinggal menghitung hari. Namun suhu politik  terlihat mulai memanas saling menghujat sesama tim pemenangan yang akan menimbulkan perpecahan 


Begitu juga pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh mulai terlihat adanya suhu politik yang sudah memanas. Saling menghujat dan saling menghadang sesama paslon. 


Hasan Basri SH  MH salah seorang pengacara ternama kota sungai penuh dan kabupaten Kerinci Juga pengacara media portalbuana saat bincang bincang mengatakan. " sejauh ini dalam pengamatan saya di ajang pilkada sungai penuh menjelang pencoblosan telihat saling menghujat paslon masing masing. 


Hal ini sangat di sayangkan hanya karena beda pilihan kita saling tidak tegur sapa. Jangan hanya karena ingin memenangkan paslon kita masing masing kita sampai bermusuhan tidak tegur sapa. Ujar Hasan. 


Lebih lanjut Hasan menambahkan." dalam ajang pilkada ini saya selaku pengacara menghimbau untuk simpatisan dan pendukung juga tim pemenangan masing masing paslon mari kita ciptakan pilkada yang damai dan santun


Kita ini semua bersaudara. Beda pilihan itu biasa jangan sampai kita berpecah bela dan saling bermusuhan. Mari kita saling merangkul walau beda pilihan. 


Siapa pun nanti yang terpilih dalam pilkada 9 desember mendatang itulah pilihan terbaik masyarakat. Yang akan memimpin kota sungai penuh nantinya. Pungkas Hasan Basri SH,MH. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update