WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Heru Sragen: Ini Bukan Masyarakat Bayaran, Murni Hati Nurani.

Thursday, November 12, 2020 | November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T08:55:33Z


PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Heru Sragen, antusias masyarakat yang mengikuti blusukan Ahmadi-Antos (AZAS) Cawako dan Cawawako Sungai Penuh no urut 1 di Kecamatan Sungai Bungkal, bukanlah masyarakat bayaran, tetapi kehadiran mereka berasal dari hati nurani mereka.


"Antusias masyarakat mengikuti blusukan AZAS pada hari ini (Kamis red) bukanlah masyarakat bayaran, tapi ini murni dari hati nurani" sebut Heru, ketua harian tim pemenangan Azas di Kecamatan Sungai Bungkal, ketika ditemui Portalbuana Kamis, (12/11/2020).


Selain itu, Heru juga mengatakan ini suatu bukti bahwa masyarakat kota sungai penuh ingin adanya perubahan. Dan menolak politik dinasti, kata Heru, pengurus PDIP Kota Sungai Penuh.


Ia juga menghimbau kepada warga keturunan Jawa yang ada di kota sungai penuh, pada 9 Desember nanti. Azas merupakan tokoh pemersatu.


"Saya menghimbau kepada warga keturunan Jawa di kota sungai penuh agar untuk mencoblos Azas no urut 1 pada 9 Desember nanti" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update