WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

H.M.Haris Resmikan Penambahan Satu Unit Trafo listrik PLTD Desa Serapung

Wednesday, November 04, 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T14:35:34Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN. - Bupati Pelalawan H.M.Haris meresmikan penambahan satu unit travo listrik PLTD berkekuatan 100 KVA di dusun 1 desa serapung, Rabu (04/11/2020).

Peresmian penambahan travo dilakukan dengan menyalakan lampu di gardu listrik sebagai tanda diresmikannya oleh bupati pelalawan.

Peresmian travo tersebut didampingi Camat kuala kampar T.Syafril S.ip M.ap, beserta rombongan.


Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.M Haris Mengatakan listrik bukan saja soal penerangan namun listrik sangat berkontribusi bagi kualitas hidup manusia, Misalnya, di malam hari anak-anak bisa belajar agar mampu menyiapkan sumber daya manusia dimasa akan datang. Mudah mudahan dengan penambahan travo listrik ini diharapkan bisa memberikan kemajuan dalam menjalankan Roda Perekonomian bagi masyarakat, juga kemajuan terhadap pendidikan bagi anak-anak dalam meningkatkan sumber daya manusia kedepan tutup bupati pelalawan.


Setelah melakukan peresmian travo listrik di desa serapung bupati beserta rombongan menuju kelurahan teluk dalam dengan acara menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) kabupaten pelalawan tahap satu dan dua kepada 453 orang penerima manfaat dengan jumlah Rp 1.200.000.


(Romi)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update