WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Kota Sungai Penuh Ke 12 Tahun AZAS Ziarah Kemakam Fauizi Siin

Saturday, November 07, 2020 | November 07, 2020 WIB Last Updated 2020-11-07T12:31:49Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Tanggal 8 nofember merupakan hari yang sangat bersejarah buat masyarakat kota sungai penuh dimna pada tanggal tersebut merupakan hari jadinya kota sungai penuh setelah pemekaran dari kabupaten kerinci 


Genap pada tanggal 8 nofember 2020 kota sungai penuh berusia 12 tahun. Dihari ulang tahun ini sebagaimana biasa pemerintah kota memeriakan dengan pergelaran seni. Namun dikarenakan wabah virus covid - 19 belum berakhir pemerintahan kota tidak mengadakan acara pergelaran seni. 


Dihari ulang tahun kota sungai penuh AZAS berziarah ke makam almarhum fauzi siin mantan bupati kerinci yang telah banyak berjasa selama menjabat sebagai bupati. Sabtu ( 07/11/2020)


Ahmadi Zubir menyebutkan, almarhum merupakan tokoh panutan, bukan hanya di Sungai Penuh saja, akan tetapi juga telah banyak berbuat untuk Kerinci pada umumnya semasa hidupnya. 


"Beliau adalah tokoh panutan dan kebanggaan kita, beliau sudah berbuat banyak untuk Sungai Penuh dan Kerinci pada umumnya, kebaikan-kebaikan beliau semasa hidup dulu tentu kita sudah mengetahuinya, kita jangan pernah melupakan itu". Ungkap Ahmadi.


"Mungkin jika tidak ada beliau, Kota Sungai Penuh tidak akan berdiri, karena kita tahu banyak sekali pengorbanan-pengorbanan beliau demi Kota yang kita cintai ini, AZAS tidak akan melupakan itu". Pungkas Ahmadi


Selanjutnya Ahmadi mengatakan.hanya do'a yang dapat kami panjatkan untuk almarhum fauzi siin semoga almarhum ditempatkan di sisi allah swt dan diampuni segala dosa dosanya amiin yarabbal'alamin.


Saya juga tak lupa di hari ulang tahun kota sungai penuh yang ke 12 tahun ini mengucapkan selamat hari ulang tahun kota sungai penuh yang ke 12 tahun semoga negeri ku ini aman damai dan sentosa. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update