WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Dalam Kota Sungai Penuh Memprihatinkan, Pemkot Kemana?

Tuesday, November 24, 2020 | November 24, 2020 WIB Last Updated 2020-11-24T15:56:20Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dipenghujung masa jabatan Wali Kota Asyafri Jaya Bakri (AJB), masih ditemukan kondisi jalan dalam kota sungai penuh, saat ini dalam kondisi yang sangat memperhatikan. Pemkot terkesan abaikan keselamatan para pengguna kendaraan bermotor.


Pantauan Portalbuana dilapangan, Senin (23/11/2020) terdepat tiga ruas jalan dalam kota sungai penuh, saat ini membutuhkan perhatian serius dari pemkot. Diantaranya jalan di depan pangkalan induk ojek PSPT, samping kodim 0417 dan di depan SD 4.


"Pemkot terkesan tutup mata dan mengabaikan keselamatan para pengendara sepeda motor dan pengguna jalan. Mestinya kita malu melihat kondisi insfratruktur jalan yang ada saat ini" ujar Deni, warga kota sungai penuh kepada Portalbuana, Minggu (22/11/2020).


Dikatakannya, sudah mau hampir habis masa jabatan walikota. Hingga sekarang permasalahan jalan di kota sungai penuh belum terlaksana dengan baik. Cuba kita lihat di daerah lain, ada apa tidak ditemukan jalan ditengah kota yang berlobang.  Dan juga hanya di kota sungai penuh jalan banyak yang berlobang, kata Deni.


Riko, warga kota sungai penuh lainnya juga mempertanyakan kinerja wali kota sungai penuh AJB yang hampir sepuluh tahun menjabat Wako,"Jalan merupakan prioritas utama yang harus diperhatikan, mengingat volume kendaraan yang sudah ramai. Dengan kondisi jalan yang ada saat ini selain mengancam tingginya angka laka lantas dan mengancam nyawa penggunaan kendaraan roda dua dan empat" ungkap Riko.


"Ya, sangat membahayakan kondisi jalan dalam kota, masih banyak ditemukan jalan yang berlobang. Dalam hal ini, Pemkot terkesan tutup mata, seakan tak peduli dengan kondisi dilapangan" pungkasnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment